5 "Kode" Pacar Sudah Bosan dengan Kamu, Hati-Hati Ya!
Relationship

5 “Kode” Pacar Sudah Bosan dengan Kamu, Hati-Hati Ya!

Wanita biasanya takut jika suatu hari mendapati sang pacar sudah bosan dengannya. Hubungan yang sudah terjalin terlalu lama memang mau tidak mau rentan menumbuhkan kebosanan. Apakah hubunganmu dengan pacar juga sedang terasa hambar atau ada jarak?

Cek dulu ya tanda pacar sudah bosan kepadamu. Biasanya tanda-tandanya tidak begitu jelas sih, tetapi setidaknya hal ini bisa jadi bahan koreksi untuk hubungan kalian.

Pacarmu Mulai Bersikap Menjaga Jarak

Pacarmu Mulai Bersikap Menjaga Jarak

sumber: Unsplash

Saat pacar sudah bosan, biasanya dia bersikap pelan-pelan menjaga jarak denganmu. Dia tidak betah berlama-lama saat bersama kamu, bisa jadi dengan alasan kesibukan. Kamu merasa sudah tidak leluasa dalam berbincang atau mengobrol dengannya.

Tanda paling jelas adalah mendadak pacarmu bersikap lebih tertutup. Ada hal-hal yang seperti dia simpan sendiri tanpa ingin membaginya denganmu. Ini bisa menjadi awal mula dari kehambaran suatu hubungan.

Jarang Memulai Obrolan

Jarang Memulai Obrolan

sumber: Pexels

Meski kalian masih rutin bertemu, ada kalanya kamu merasa selalu “berusaha” sendirian. Kamu harus menentukan jadwal dan tempat bertemu, bahkan topik pembicaraan pun selalu dari kamu. Ketika pacar mulai jarang membuka obrolan, bisa jadi ini tanda dia sudah mulai bosan.

Kehilangan hasrat untuk berbincang jelas bukan pertanda baik. Bagaimana pun juga sebuah hubungan yang sehat sangat bergantung pada komunikasi. Jika dia saja sudah malas berbicara denganmu, bagaimana kalian mau melanjutkan hubungan?

Baca Juga:  4 Alasan Pria Kini Lebih Menyukai Wanita Lebih Tua Darinya

Kalian Semakin Sulit Bertemu

Kalian Semakin Sulit Bertemu

sumber: Pexels

Tanda pacar sudah bosan selanjutnya adalah mulai sering menolak bertemu. Kesibukan sering menjadi alasan untuk mengelak dari kamu. Padahal, kamu pun masih bisa meluangkan waktu meski juga tidak kalah sibuknya.

Menurunnya frekuensi bertemu biasanya diimbangi dengan komunikasi yang berkurang. Lama-kelamaan, kamu dan pacar kamu menjadi asing satu sama lain. Kalau tanda ini sudah cukup lama kamu rasakan, kamu wajib diskusikan masalah ini dengan pacarmu deh.

Pacarmu Terkesan Lebih Egois

Pacarmu Terkesan Lebih Egois

sumber: Pexels

Ada kalanya kamu merasa pacarmu menjadi lebih egois dalam hubungan kalian. Menurut pandanganmu, kamu terlalu banyak mengalah dan itu melelahkan. Sementara itu, pacarmu merasa biasa saja dan menganggap hubungan kalian masih baik.

Saat pacarmu berada di titik jenuh berpacaran, pasti ada rasa ingin menang sendiri. Mungkin dia juga sudah lelah berbagi dunia dan cerita denganmu. Andai kamu berniat ingin memperbaiki hubungan, sebaiknya kamu cari akar masalahnya bersama-sama dengan pacarmu.

Mudah Emosi dan Pertengkaran Lebih Sering Terjadi

Mudah Emosi dan Pertengkaran Lebih Sering Terjadi

sumber: Pexels

Pacar yang sudah bosan pada suatu hubungan kadang juga paling mudah lepas kontrol. Berhubung rasa jenuhnya dipendam sendirian, maka sewaktu-waktu bisa meledak saat kalian bertengkar. Emosi yang mudah meluap ini adalah tanda bahaya bagi hubunganmu dengan pacar.

Baca Juga:  5 Alasan Kenapa Wanita Lebih Suka Jatuh Cinta Diam-Diam

Jangan balas amarah dengan amarah. Cobalah bersikap lebih dewasa dengan membuka pembicaraan dengan pacaramu. Jika kalian ada di titik sudah sama-sama tidak bisa satu frekuensi lagi, sebaiknya jangan memaksakan diri untuk tetap bersama ya.

Jadi, tanda pacar sudah bosan dalam hubungan ternyata mudah dilihat juga ya. Mulai sekarang, cobalah untuk lebih peka pada hubungan dengan pacar untuk menghindari rasa bosan.

You Might Also Like...

No Comments

    Leave a Reply