Film

Liburan Natal Di Rumah? Ada Film Animasi Seru Di Televisi

Liburan tapi tidak keluar rumah, tenang tetap bisa seru-seruan dengan keluarga. Pasalnya di akhir tahun selalu ada banyak film animasi seru yang diputar di layar televisi swasta. Tidak tanggung-tanggung, hampir semuanya jebolan film box office yang biasanya di putar di bioskop. Kini bisa dinikmati langsung dengan anak-anak di rumah dengan nyaman dan aman.

Pasalnya sudah pasti lolos lembaga sensor, di sukai anak-anak dan tidak perlu budget tambahan. Ini akan jadi waktu liburan yang menyenangkan, dari pada harus keluar rumah dan berdesakan di jalan. Dipastikan liburan akhir tahun akan menambah kemacetan, kenapa tidak menikmatinya di rumah saja, toh hanya satu dua hari saja.

Tapi tenang, untuk film animasi seru, akan mulai diputar dari tanggal 22 Desember hingga 25 Desember 2018, 4 hari penuh dan lebih menyenangkan lagi, di putar di pagi hari pukul 06.30 WIB. Tidak perlu membangunkan anak dengan suara lantang bukan, cukup hidupkan televisi dan keraskan volumenya, anak-anak akan datang dengan sendirinya.

Simak 4 Film Animasi Seru di Televisi Akhir Tahun

Film Animasi Seru

Sumber : denofgeek.com

  1. Shrek

    Ini film yang berkisah tentang makhluk hijau, hampir serupa dengan hulk namun lebih ajaib lagi karena sudah tidak lagi berbentuk manusia. Punya kuping aneh seperti corong, mata dan hidung besar dan ciri khasnya tawa yang lebar. Inilah bangsa Orge, dimana kini mengisahkan negeri dongeng dalam masalah dan harus segera mengungsi.

    Di mulai pada 22 Desember 2018, Shrek jadi film animasi seru pertama yang diputar pada setengah tujuh, jam anak berangkat sekolah bukan. Biasanya jika libur pasti malas untuk bangun, tapi saat ada suara serbuan Orge, maka lain ceritanya. Kali ini bangsa Orge harus mengungsi ke rawa milik Shrek karena ada serangan. Apakah ini akan berhasil? Lihat saja keseruannya.

  2. The Croods

    Hari senin, anak-anak biasanya akan berangkat lebih pagi. Bagaimana jika di pagi hari akan ada The Croods. Ini merupakan keluarga di zaman purbakala yang ketakutan meninggalkan gua (tempat tinggal), bahkan menolak semua hal modern hanya karena takut dimangsa makhluk yang lebih besar. Padahal harus tetap bertahan hidup dan mencari makanan.

    Sayangnya, anak tertua dalam keluarga tersebut, berani mengambil tindakan tegas dengan keberanian dan ketakutan, melangkah maju untuk meninggalkan sarangnya. Bayangkan saja, jika keluarga Croods tidak mengambil langkah tersebut, maka peradaban baru tidak akan di mulai. Bayangkan jika masih zaman purba, tidak ada ada smartphone pastinya.

  3. How To Train Your Dragon 2

    Kelanjutan dari How to Train Your Dragon sebelumnya, dimana berhasil menemukan naganya, kini Hiccup akan mencari keberadaan ibunya yang ternyata masih hidup. Bahkan hidup dengan naga terbesar, tapi ini hanya sementara saja, pasalnya ada naga jahat yang mengincar kekuasaan serupa, bahkan bisa menguasai pikiran semua naga.

    Baca juga : 5 Film Box Office Indonesia Siap Tayang di Televisi Pada Pergantian Tahun

    Inilah saatnya persahataan Hiccup dan Toothless, naga hitamnya benar-benar diuji. Pasalnya Toothless harus mengikuti alfa yang baru, cukup dengan mendengar suaranya saja sudah mengacaukan semua penglihatannya. Hiccup juga harus mendapatkan pukulan keras dengan meninggalnya sang ayah yang mengorbankan nyawa untuknya. Jika mau lihat naga terbang, ini waktunya.

  4. Talking Tom and Friends

    Film animasi seru ini sebelumnya dalam bentuk game, dimana kehidupan kucing yang bernama Tom. Mulai dari bangun tidur, mandi, makan hingga bermain, bahkan hingga tidur lagi. Sangat disukai anak-anak bahkan sudah di install hingga jutaan pengguna, jadi tidak heran jika akhirnya di naik sebagai film bioskop.

    Masih berkisah tentang Tom, kali inia da beberapa teman-teman barunya. Sudah pasti ada petualangan baru yang seru, tenang ini bukan satu film saja, melainkan dalam bentuk serial yang akan di putar 5 hari jelang akhir tahun. Mulai 26-30 Desember 2018, Tom akan menemani kamu setiap pukul 07.00 WIB. Ini akan jadi film kartun pagi yang membuat anak-anak tertawa, memberikan edukasi tentang keseharian bahkan caranya hidup disiplin.

Jadi, jangan bingung akan menghabiskan akhir tahun kemana, di rumah saja sudah nyaman dan menyenangkan. Apalagi dengan adanya film animasi seru yang sudah pasti dinantikan anak-anak, tidak ada salahnya ikut menonton bersama. Selain boanding yang sudah lama tidak dinikmati, bisa memberikan pelajaran apa pesan yang ingin disampaikan film tersebut.

Baca Juga:  5 Drakor Bertema Persahabatan yang Bikin Hati Kamu Makin Hangat

You Might Also Like...

No Comments

    Leave a Reply