model celana baru tren
Fashion

Lupakan Jeans, 5 Rekomendasi Model Celana Baru Biar Makin Modis

Celana jeans memang fashion item wajib yang di miliki setiap orang, apalagi anak muda yang ingin tampil gaya dalam segala suasana. Jeans bahan denim memang mudah di padu padankan, namun tidak cocok untuk acara resmi. Kenapa tidak coba model celana baru yang kini sedang menjadi trend, bahkan bukan cuma satu modelnya.

Kini ada banyak model celana yang sedang hits, bahkan ini diperkenalkan terlebih dahulu oleh selebriti Hollywood, sebut saja keluarga Kadarshian yang memang mengembangkan bisnis fashion. Dua saudara Jenner, Keylie dan Kendall. Bahkan sukses jadi anak muda sebagai trend setter fashion, lihat saja cara berpakaian mereka.

Kenapa tidak coba untuk mengganti jeans andalan dengan beberapa model celana baru, ini lebih nyaman dan bisa dipadukan dengan atasan lainnya. Bahkan membuat Anda terlihat lebih tinggi, fashionable dan lebih nyaman. Selain itu, bisa digunakan untuk beberapa acara resmi, tanpa perlu terlihat formal.

5 Model Celana Baru Sedang Menjadi Trend

model celana baru

Sumber : m.dreamers.id

  1. Flared Pants

    flared pants

    Sumber : stylecaster.com

    Celana yang akan membuat setiap wanita jadi terlihat lebih feminin, sentuhan lebar di bagian bawah kaki akan memudahkan untuk bergerak. Ini bisa jadi pengganti jeans yang sudah mulai tergeserkan, ada beberapa motif flared pants. Memang yang jadi trend tetap polos dengan warna denim, tetapi ada juga model motif.

    Ini akan jadi celana nyaman dan menyenangkan digunakan seharian, jika memang ingin terlihat santai kombinasikan dengan atasan seperti kaus. Ingin lebih wanita, coba gunakan crop top atau blush. Sentuhan akhir bisa gunakan high heels untuk memberikan ilusi lebih tinggi dan bawa handbag favorit untuk hangout, bisa juga di kombinasikan dengan jacket.

  2. Jogger Pants

    jogger pants

    Sumber : fashionmasakini.info

    Ini model celana baru yang sedang trend di kalangan anak muda, sangat nyaman digunakan dan bisa di pakai untuk segala acara. Ingin santai, coba padukan jogger pants dengan atasan seperti kaus, jika sedang panas bisa memilih kaus tanpa lengan. Ini akan terlihat santai sekalipun Anda menggunakan high heels, keren tapi tetap anggun.

    Mau tampil beda, pilih jogger pants dengan aksen motif. Ini juga menjadi trend, pasalnya tidak lagi malu atau takut menggunakan celana bermotif, itulah sebabnya trend celana jeans mulai bergeser. Ini akan memberikan sentuhan akhir tidak membosankan, apalagi jika Anda menggunakan atasan polos tanpa tambahan aksesori.

  3. Wide Leg Pants

    wide leg pants

    Sumber : lucismorsels.com

    Celana yang sangat santai namun memberikan efek chic pada penggunanya, Anda bisa menggunakan di berbagai acara. Terbuat dari bahan kain, sehingga tetap masuk jika harus tampil rapi dengan tambahan blazer dan blush putih. Jika memang ingin hangout dengan teman setelah jam kantor, coba lepaskan blazer dan akan terlihat lebih santai.

    Baca juga :Ikuti Gaya OOTD Kece Clairine Clay, Pacar Joshua Suherman

    Hangout di hari mungkin, bisa di coba OOTD dengan menggunakan wide leg pants warna hitam, blush tanpa lengan warna putih dan gunakan kacamata. Tampilan monokrom ini akan terlihat chic ‘n smart, cocok untuk anak muda yang ingin tampil keren, gaul dan trendy, namun tetap bisa menjadi diri sendiri.

  4. Celana Kulot

    celana kulot

    Sumber : spiceee.net

    Ini item fashion model celana baru yang sedang trend, bagaimana tidak jika tampil dengan chic tanpa harus merasa tertekan. Celana kulot dengan menggunakan bahan yang nyaman, ringan namun tetap terlihat bergaya. Bukan hanya polos dengan satu warna, ada beberapa motif pilihan sesuai keinginan penggunanya.

    Mulai dari motif bunga, stripers yang membuat Anda jadi lebih tinggi dari sebenarnya. Sentuhan akhir high heels atau wedges akan membuat tampilan menjadi sempurna, ini cocok loh kalau digunakan nonton dengan pacar atau mau sekadar jalan – jalan di mall saja. Style celana kulot bisa santai atau formal, ini tergantung padu padan yang digunakan nantinya.

  5. Celana Motif

    celana motif

    sumber : wolipop.detik.com

    Ini juga berani kembali menjadi trend model celana baru di kalangan anak muda, bahkan kini berani hadir dengan motif besar-besar, seperti bunga atau gambar tokoh idola. Sudah jelas, ini sangat berbeda dengan trend di masa lalu, dimana tidak banyak orang berani menggunakan celana bermotif dan cenderung memilih polosan saja.

    Jangan kaget, kini banyak hijabers juga memilih menggunakan celana motif, namun di kombinasikan dengan atasan yang menutupi bagian pinggang. Sehingga tidak akan memperlihatkan lekuk tubuh sebenarnya, bukan itu saja penampilan menjadi terkesan berani dan mencuri perhatian. Ini cocok digunakan untuk acara santai, seperti ke mall dengan teman.

Sudah jelas, trend model celana baru mengalami perubahan besar. Sehingga jangan heran, jika anak muda mulai meninggalkan celana jeans, bukannya meninggalkan begitu saja. Namun tidak selalu menggunakan item denim tersebut dalam berbagai acara, karena sulit memadu padankan dengan pakaian resmi atau formal.

You Might Also Like...

2 Comments

Leave a Reply