Makna Ciuman di Tangan
Relationship

Makna Ciuman Tangan Pasangan Setelah Resmi Jadian

Skinship bagi suami istri itu hal normal, pasalnya ini akan menambah kemesraan. Saat kamu masih dalam tahap pendekatan, ada beberapa sentuhan yang dilakukan bukan, tapi ada batasannya. Pernah mendapatkan ciuman di tangan, ini tanda sayang kebanyakan orang memaknainya. Tapi ternyata ada makna ciuman tangan sebenarnya.

Ini memang sering kali dianggap romantis, apalagi untuk membuat wanita yang tengah dekat merasa spesial. Tidak terlalu intim dan membuat risih, pasalnya masih dalam tahapan normal. Jika di luar negeri di anggap biasa, maka di Indonesia yang mengikuti paham ketimuran, ini masih dalam ambang batas normal, apalagi jika datang dari orang terdekat yang kamu kenal dan sayangi.

Sebenarnya apa makna ciuman tangan yang dilakukan pria, biasanya bukan saudara, karena ini terlalu spesial. Cium tangan memang banyak dilakukan, biasanya pada orang tua, guru atau orang yang usianya lebih tua. Tapi jika ini datang dari pria kesayangan kamu atau dia yang tengah dekat denganmu, apa artinya ya.

4 Artian Makna Ciuman Tangan Dari Pria Spesial

Ciuman di Tangan

Sumber : wallpaperscraft.com

  1. Kamu Akan Baik-Baik Saja

    Saat kamu mendapatkan ciuman di tangan, biasanya pria ingin memastikan jika kamu aman di dekatnya dan akan baik-baik saja. Ini terjadi saat kamu merasa ketakutan atau merasa asing berada di dekatnya, sebuah kepastian bukan. Ciuman ini aman kok jika dilakukan di tempat umum, bahkan akan ada banyak wanita iri saat melihatnya.

    Ini biasa jadi ciuman gentleman, pasalnya tidak menggunakan nafsu dan keinginan, hanya memastikan jika perempuan di sampingnya akan baik-baik saja dan tidak perlu merasa khawatir. Bahkan dia siap melakukan yang terbaik semampu dan sebisanya, ini akan memberikan kepastian dia tidak akan jahat kepadamu.

  2. Kamu Istimewa

    Selain memberikan rasa nyaman, makna ciuman di tangan yang dilakukan pria, dia respek kepadamu. Inilah yang membuat kamu akan dijaga dan di lindungi, bukan bermaksud mengekang namun membuat klaim secara tidak langsung, jika kamu adalah miliknya. Gestur tubuh ini akan memperlihatkan pada orang sekitar, jika dia respek kepadamu.

    Bahkan kamu itu istimewa di hadapannya, inilah yang membuat dia akan selalu menjagamu. Bukan hanya perasaan suka namun sudah mulai tumbuh cinta, tinggal tunggu tanggal mainnya saja, dia akan memberikan diri menyatakan cinta. Kamu tinggal menyambutnya, jika memiliki perasaan yang sama, tapi jika tidak jangan memberikan harapan palsu pada pria yang mengistimewakan dirimu.

  3. Menaruh Kepercayaan Padamu

    Kepercayaan ini mahal harganya, bahkan tidak sembarang orang mendapatkan hal penting ini. Saat pria yang menyukaimu memberikan hal tersebut, kamu patut berbangga, apalagi jika sudah memberikan ciuman di tangan. Bisa jadi, dia sudah mulai bertekuk lutut padamu. Ini memang bisa dib anggakan, apalagi jika dia laki-laki yang baik.

    Ketahui Makna Ciuman di Tangan

    Sumber : healthmad.com

    Makna ciuman di tangan bisa jadi tanda kepercayaan, bahwa dia akan mendengarkan omonganmu. Mau menerima masukan dan menjalankan apa yang dianggap baik dan masuk akal, hal yang sulit dilakukan pria pada umumnya. Dimana percaya, bahwa kamu akan memberikan kebaikan, mau berjalan bersama bahkan hingga ajakan untuk menikah.

  4. Kesungguhan Cinta

    Pembuktian cinta bukan hanya dari satu kata sakral, I Love You. Tapi kebanyakan pria membuktikan dari perbuatan, Talk less do more. Inilah yang membuat kamu bisa membedakan mana pria baik dan kurang bagus untukmu nantinya. Pembuktian cinta bisa jadi dengan mencium tangan pasangannya, bahkan tidak malu dilakukan di muka umum.

    Baca juga : 3 Arti Pria Memegang Wajah Pasangan Setelah Ciuman Bibir

    Bahkan bisa jadi makna ciuman di tangan ini sebagai kesungguhan cinta, coba lihat berapa banyak orang yang mendapatkan ciuman tangan oleh pria. Biasanya orang tua, guru atau mereka yang di tuakan atau dihormati saja. Saat kamu yang usianya di bawah dia, tidak terlalu pintar dan jabatan di bawahnya, mendapatkan perlakuan tersebut, bisa jadi kamu itu spesial dan dicintai olehnya.

Jangan berpandangan negatif saat mendapatkan ciuman di tangan, ini cara pria menghormati wanitanya. Bahkan untuk mereka yang belum menikah, karena ada banyak makna ciuman di tangan yang biasanya tidak kamu ketahui. Salah satunya, kamu sudah menjadi cinta mati yang akan selalu dijaga dan di lindungi.

You Might Also Like...

No Comments

    Leave a Reply