Relationship

Malu Bilang I Love You, Ini Cara Tunjukkan Cintamu

Banyak orang malu bilang sayang atau cinta, namun bagaimana dia tahu jika kamu mencintainya, ada kalanya harus tunjukkan cintamu, agar dia tahu dan bisa jadi memiliki rasa yang sama. Biasanya yang malu bilang cinta itu wanita, bahkan selalu akan menunggu hingga laki-laki bergerak duluan. Hello, kenapa tidak mulai bergerak duluan, toh ini sudah zaman emansipasi.

Dimana wanita lebih agresif dan terbuka disukai banyak pria, pasalnya tidak perlu basa basi dan selalu to the point. Namun jika memang sulit mengatakan cinta, ada cara lain yang lebih efektif untuk menunjukkan cintamu, coba langsung lakukan beberapa hal. Karena pria suka berpendapat, talk less do more, ini juga jadi kriteria idaman para wanita.

Jika melihat dari laman Redbook Magazine, ternyata ada beberapa cara untuk tunjukkan cintamu tanpa harus mengatakan cinta. Ini cara yang paling efektif dan cocok untuk mereka yang pemalu atau memang irit bicara. Gesture tubuh memang bisa menunjukkan jika seseorang tengah jatuh cinta, ini juga harus diketahui wanita, karena pria juga bisa bermain kode.

Coba Tunjukkan Cintamu Tanpa Bilang I Love You

coba tunjukkan cintamu

Sumber : fluentin3months.com

  • Jadi Tempat Sandaran

    Teman itu tempat berbagi dalam suka dan duka, jika ada hanya saat sedang senang saja, bisa jadi bukan sahabat terbaik. Biasanya laki-laki akan menunjukkan rasa suka dengan menjadi sandaran, bahu biasanya menjadi tempat terbaik. Ini akan membuat mood wanita menjadi lebih baik, tanpa harus banyak bertanya ada apa.

    Cobalah untuk jadi tempat sandaran saat lelah, ini juga berlaku untuk pria ternyata. Dimana makhluk adam ini akan merasa senang jika ada wanita yang bisa jadi sandarannya, bukan menjadikan bahunya tempat bersandar, melainkan bisa memberikan perhatian, kenyamanan dan ketenangan. Ini sudah lebih dari kata cinta, bahkan membuat rasa ketergantungan.

    Pria lebih senang mendapatkan perhatian demikian, apalagi jika pasangan mengelus punggung dan meyakinkan jika semua akan baik-baik saja. Ini sudah jadi matera ampuh untuk pria bisa bangkit kembali, sejatuh sedalam apa sebelumnya. Bahkan pasangan juga bisa memberikan pelukan, ini lebih dari cukup selain kata cinta.

  • Saling Menghargai

    Ingin jadi parner terbaik, cobalah untuk menghargai satu sama lain. Ini terlihat jika sudah ada perbedaan keduanya, pasangan tidak selalu memiliki kesamaan bukan, apalagi menyangkut soal hobi dan kesukaan. Saling menghargai satu sama lain, jadi toleransi terbaik. Bahkan jika bisa memberikan dukungan, asalkan ini masih dalam jalan baik, bukan sebuah keburukan.

    Selain itu, coba hargai perasaan pria. Dimana tidak suka melihat wanitanya dekat dengan laki-laki lain, meskipun sudah memberikan toleransi, namun rasa cemburu itu lebih banyak pada kaum adam dari pada wanita yang lebih sabar saat melihat pria dekat dengan wanita. Ini akan menjaga hatinya, sehingga tidak perlu selalu mengumbar kata cinta.

  • Jangan Ragu Berikan Pujian

    Salah satu cara pria untuk tunjukkan cintanya, memberikan pujian di momen tertentu. Siapa yang tidak suka di puji, namun jika terlalu sering maka akan jadi sebuah gombalan saja. Ada kalanya memberikan pujian pada tindakannya, misalkan terlihat lebih cantik untuk kamu, kenapa tidak bilang dia cantik dan cocok menjadi pasanganmu.

    mari tujukkan cintamu

    Sumber : setipe.com

    Ini sudah lebih dari kata cinta, bisa juga memberikan pujian pada setiap perhatiannya, senang aku punya kamu. Itu sudah lebih dari kata cinta untuk wanita, meskipun lebih suka mendengarlah langsung pada pasangannya, namun ini biasanya dilakukan para pria untuk mengungkapkan perasaan cinta dan bersyukur telah memilikimu.

  • Berikan Apa Yang Dibutuhkan Bukan Diinginkan

    Saat sudah menghabiskan waktu bersama, tentu tahu apa yang disukai dan tidak disukai, apa yang diinginkan dan dibutuhkan. Pasangan terbaik, akan memberikan apa yang dibutuhkan sekarang ini, bukan keinginan yang terlalu tinggi. Ini wujud perhatian kecil yang bisa diberikan para pria, dimana memberikan sesuatu, bahkan hal kecil yang dibutuhkan wanitanya.

    Baca juga : Ajak Pasangan Kencan Hemat di Rumah, Tetap Fun dan Romantis Kok

    Ini sudah lebih mengatakan I Love You, bahkan cara tunjukkan cintamu akan membuat pasangan tersipu malu. Bahkan tidak akan menyangka jika mendapatkan perhatian kecil ini, tidak sedikit yang mengatakan ‘kok kamu tahu’, bahkan tidak ragu memelukmu sebagai luapan tanda senang dan bahagia memillikimu.

Ada banyak cara bukan untuk katakan cinta tanpa bilang I Love You, bahkan cara tunjukkan cinta seperti di atas lebih mengena dan jadi sweet momen yang tak terlupakan sepanjang hidup. Coba ingat kembali romantic momen, jika memang ada masalah dan ingin berpisah. Apakah ingin meninggalkan semua ini atau memberikan maaf dan memulai lagi dari awal.

Baca Juga:  Ajak Pasangan Kencan Hemat di Rumah, Tetap Fun dan Romantis Kok

You Might Also Like...

1 Comment

Leave a Reply