Pacaran Langgeng
Relationship

Menebak Hubungan Asmaramu, Ini Tanda Pacaran Langgeng dan Bahagia

Menemukan pasangan yang tepat memang bukan perkara mudah, tidak bisa ditarget dan menentukan kriteria. Bahkan saat sudah jadi pasangan, kamu akan menerima kekurangan dan kelebihan pasangan. Berharap bisa pacaran langgeng dan bahagia untuk menyambut jenjang yang lebih serius, padahal ada tandanya kamu dan pasangan bahagia atau tidak.

Sudah jelas, dalam menjalin hubungan apalagi asmara, akan ada kecocokan, kecekcokan dan pertengkaran. Ini hal wajar yang biasanya akan membuat kamu dan dia kembali dekat bahkan semakin mengerti satu sama lain, asalkan tidak menjalani cinta bertepuk sebelah tangan atau memaksakan perasaan satu sama lain.

Bagi kamu yang bertanya akan mau dibawa kemana hubungan ini, sebenarnya ada tanda-tanda pacaran langgeng, simpel apakah kamu bahagia menjalani hubungan dengan dia? Jika iya, maka ada beberapa tanda yang akan terlihat jelas, bahkan orang lain akan mengatakan kalian pasangan, bukan sekadar kemiripan namun terjadi perubahan positif.

5 Perubahan Positif Pacaran Langgeng Bikin Bahagia

Happy Couple

Sumber : bornrealist.com

  1. Bersama Menjadi Lebih Dewasa

    Kedewasaan tidak bisa diukur dari usia atau berapa banyak menjalin hubungan asmara, ini terlihat dari tindakan kamu. Jika saat menjalin hubungan asmara menjadi lebih bertanggung jawab, mau mengerti perasaan orang lain dan memperbaiki kesalahan-kesalahan yang sudah terjadi sebelumnya, ini tandanya kamu mulai dewasa.

    Apakah ini juga berlaku dengan pasangan? Tidak sulit untuk melihat apakah pria sudah dewasa atau tidak? Lihat tindakannya, mereka yang sudah dewasa tidak lagi berdebat hal kecil atau melakukan debat kusir tak berfaedah. Lebih banyak membuktikan dari tindakan dari pada kata-kata, lebih bertanggung jawab dan mulai belajar mengerti kamu.

  2. Berani Jadi Diri Sendiri Bersamamu

    Kamu adalah dirimu sendiri, bukan harus menjadi orang lain untuk menarik perhatiannya. Inilah yang terjadi sekarang ini, kamu merasa pacaran langgeng dan bikin bahagia jika suda berani menjadi diri sendiri, bukan lagi bertopeng menjadi wanita idaman pasanganmu. Saling menerima satu sama lain jadi pembuktian cinta sebenarnya.

    Semua orang sudah pasti memiliki kelebihan, dimana sering kali menyembunyikan kekurangan. Jika bersama pasangan kamu bisa menunjukkan dirimu tidak sempurna dan dia menerimanya, inilah kebahagiaan sebenarnya. Pasalnya menemukan pribadi sempurna itu tidak mungkin, namun bersama untuk menjadi pasangan sempurna, inilah yang perlu diperjuangkan.

  3. Kesalahan Bukan Aib

    Setiap orang bisa melakukan kesalahan, tanda pacaran langgeng dan bikin bahagia, pasanganmu tidak judge semua kesalahan menjadi aib untukmu, melainkan memberikan saran bagaimana mengoreksi dan belajar dari kesalahan tersebut. Dia bahkan menjagamu jika nantinya akan jatuh pada kesalahan serupa sebelumnya, inilah pasangan saling menjaga satu sama lain.

    Tips Pacaran Langgeng

    Sumber : verywellmind.com

    Kesalahan dalam hidup bukan cacat yang tidak bisa diperbaiki, ini bisa datang dari diri sendiri dan lingkungan. Jangan sampai membiarkan kesalahan tersebut yang akan membuat kamu malu, melainkan memberitahu dengan lembut dan tepat, bagaimana cara memperbaiki kesalahan tersebut. Kamu jadi lebih dewasa dan semakin mantap menjalani hubungan lebih serius selanjutnya.

  4. Talk Less Do More

    Tanda pacaran langgeng yang bikin kamu bahagia, kalian bukan lagi mengumbar kata cinta melainkan mengungkapkan sayang melalui tindakan. Perhatian, menolong tanpa diminta bahkan memberikan yang dibutuhkan. Hal kecil yang memberikan arti besar, dia akan selalu ada saat kamu membutuhkan, bahkan datang tanpa diminta, inilah pasangan yang diinginkan setiap orang.

    Baca juga : Calon Suami Teristimewa Itu Pria Introver , Ini Alasannya!

    Bahkan lelakimu tidak akan bertanya, apakah kamu butuh bantuan, namun dengan melihat saja sudah tahu, kapan kamu butuh bantuan dia atau tidak. Bukan berarti kamu tidak bisa menjadi wanita mandiri, melainkan ada kalanya kamu akan membiarkan pasangan menjadi pahlawan yang akan menolongmu. Bukankah, setiap pria ingin jadi superhero untuk wanita yang dicintainya.

  5. Mendukung Mimpi dan Impian Bisa Terwujud

    Semua orang punya mimpi dan keinginan berbeda, memang ada yang bisa terwujud atau tidak. Jika kamu tahu apa yang menjadi impian pasanganmu, apa yang akan dilakukan? Berusaha mewujudkannya, inilah cara paling tepat. Kenapa tidak memberikan dukungan dan semangat, ini sudah lebih dari cukup untuk membuat dia yakin bisa mewujudkannya.

    Jangan mencampuri mimpi orang lain, pasalnya kamu tidak tahu dengan betul apa yang diinginkan sebelum semuanya terwujud. Cukup berikan semangat dan saran terbaik, jika diminta. Jangan mengatur dia dalam mencapai mimpinya, cukup menjadi pendamping yang baik. Kamu ada saat dibutuhkan, bahkan selalu menjadi penyemangat.

Cinta memang misteri yang tidak pernah ada habisnya, semua orang tidak habis pikir dengan apa yang diinginkan rasa cinta. Jika kamu ingin pacaran langgeng dan bahagia, pastikan memberikan pengaruh positif pada pasangan. Ini akan membuat semua laki-laki merasa nyaman, bahkan tidak segan mengajakmu untuk menghabiskan hidup bersama.

Baca Juga:  4 Rekomendasi Kencan Asyik Bersama Pasangan Dengan Budget Minimal

You Might Also Like...

No Comments

    Leave a Reply