Menu Favorit Kuliner Geprek Bensu yang Sedang Heboh, Mana Kesukaanmu?
Culinary

Deretan Menu Favorit Kuliner Geprek Bensu yang Lagi Heboh

Kuliner Geprek Bensu yang dimiliki oleh Ruben Onsu sedang hangat diperbincangkan. Gugatan Ruben Onsu seputar hak milik nama Bensu baru saja ditolak oleh Mahkamah Agung. Sebelumnya Ruben Onsu sendiri memang mempermasalahkan nama dagang Bensu yang belakangan mulai diikuti para pebisnis lain.

Masalah kepemilikan nama Bensu ini sempat menjadi trending topic di Twitter dan ramai dibicarakan warganet. Daripada ikutan pusing, intip dulu yuk beberapa kuliner Geprek Bensu yang paling laris dan disukai. Mana nih yang jadi favoritmu?

Geprek Bensu Original

Geprek Bensu Original

sumber: Instagram @geprekbensu

Kuliner Geprek Bensu yang ini jelas laris karena punya harga paling murah. Geprek Bensu original berisi nasi putih, ayam, serta sambal pedas dengan pilihan level tersendiri. Ayam goreng dari Geprek Bensu ini juga terkenal gurih dan enak, bahkan hingga sampai ke dalam loh.

Harga menu ini dibanderol sebesar Rp 15.000,00. Harganya masih terjangkau dan ramah kantong juga untuk mahasiswa ya. Apalagi porsinya cukup besar juga untuk ukuran ayam geprek.

Geprek Bensu Keju

Geprek Bensu Keju

sumber: Instagram @geprekbensu

Selanjutnya, ada menu Geprek Bensu keju yang juga laris manis nih. Kuliner Geprek Bensu ini berisi nasi dan ayam goreng yang diberi topping tambahan berupa parutan keju. Uniknya, parutan kejunya tuh nggak pelit alias hampir menutupi semua permukaan ayam.

Baca Juga:  Menurut Science, Ada Makanan Meningkatkan Libido Dengan Cepat

Menu ini juga tetap menyediakan pilihan level pedas yang bisa dipilih pembeli. Paduan rasa pedasnya cabai dan gurihnya ayam plus keju bikin menu ini paling susah ditolak deh.

Geprek Bensu Keju Leleh

Geprek Bensu Keju Leleh

sumber: Instagram @geprekbensu

Bagi penyuka keju, tentu tidak akan melewatkan menu Geprek Bensu keju leleh. Menu ini menyajikan nasi beserta ayam yang diberi lelehan keju serta telur di dalamnya. Pastinya tetap ada pilihan level pedas, tapi oke juga untuk dimakan tanpa sambal.

Kebayang kan nikmatnya makan ayam yang gurih berpadu dengan kelembutan keju dan telur? Menu Geprek Bensu keju leleh sendiri memang paling laris dibandingkan paket geprek lain karena enak.

Geprek Bensu Sambal Matah

Geprek Bensu Sambal Matah

sumber: Instagram @geprekbensu

Kalau bosan dengan sambal yang biasa-biasa saja, mungkin kamu bisa mencoba menu yang ini. Geprek Bensu sambal matah menyajikan ayam yang diberi topping sambal matah segar. Paduan keduanya bikin menggugah selera makan, apalagi dimakan bersama nasi putih yang hangat.

Sambal matah sendiri memang sempat menjadi tren belakangan ini. Nggak heran ya kalau akhirnya menu ayam di Geprek Bensu pun memasukkan komposisi sambal matah ini.

PSBB (Paket Sepuluh Ribu Bareng Bensu)

PSBB (Paket Sepuluh Ribu Bareng Bensu)

sumber: Instagram @geprekbensu

Ini yang terbaru di kuliner Geprek Bensu nih. Selama masa pandemi dan PSBB berlangsung di beberapa kota, Geprek Bensu merilis menu bernama unik ini. Ya, ada Paket Sepuluh Ribu Bareng Bensu yang jauh lebih ramah kantong buat pembeli.

Baca Juga:  5 Rekomendasi Negara Dengan Wisata Kuliner Terbaik

Ada tiga varian menu PSBB yang bisa dipilih, mulai dari ayam balado, ayam suwir, dan kulit. Tiap menu berisi nasi, ayam atau kulit, beserta sayuran. Dengan harga lebih murah, Geprek Bensu ingin menyajikan makanan yang ramah dijangkau siapa pun di masa sulit seperti ini.

Mana nih menu kuliner Geprek Bensu favoritmu? Semoga masalah kepemilikan nama Bensu ini segera selesai ya. Yang jelas semua penggemar Geprek Bensu tetap setia buat kulineran di sana kan!

You Might Also Like...

No Comments

    Leave a Reply