Culinary

Menurut Science, Ada Makanan Meningkatkan Libido Dengan Cepat

Daging kambing dipercaya dapat meningkatkan libido, bahkan ini berpengaruh pada aktivitas ranjang pasangan, tapi ternyata ini hanya hoaks belaka. Pasalnya daging kambing hanya membuat tubuh terasa lebih panas, namun tidak bisa meningkatkan libido. Ada baiknya memiliki makanan meningkatkan libido menurut science, karena terbukti dan memberikan pengaruh.

Efek magic meningkatkan libido banyak di konsumsi laki-laki, katanya supaya lebih jantan, terlebih saat berhubungan intim. Namun ini bukan hal tepat, karena terbukti tidak bisa memberikan hal menyenangkan pada hubungan intim dengan pasangan. Ada baiknya memilih makanan yang tepat, agar bisa mendapatkan hasil yang diinginkan.

Maka dari itu, science membuktikan jika ada makanan meningkatkan libido selain daging kambing, bahkan memberikan khasiat lebih baik. Hal tersebut dilansir dari Mindbodygreen.com, dimana menyebutkan beberapa makanan dapat meningkatkan libido dengan cepat, terbukti secara science, apakah memberikan kinerja memuaskan setelah di konsumsi?.

5 Makanan Meningkatkan Libido Terbukti Menurut Science

ikan salmon makanan meningkatkan libido

Sumber : hucphamsachhd.com

  1. Ikan Salmon

    Ikan yang dikenal memiliki asam lemak omega-3, dimana memberikan manfaat utama untuk otak, ternyata memiliki kandungan yang bisa meningkatkan libido secara cepat pada kesehatan sistem reproduksi. Hal ini ternyata sudah diketahui nenek moyang terdahulu, bahkan lebih sering makan salmon memberikan keturunan laki-laki.

    Ternyata kandungan asam lemak baiknya, bukan hanya memberikan nutrisi untuk otak dan pertumbuhan tubuh, namun jika di konsumsi minimal 30 menit sebelum berhubungan intim, ini efektif meningkatkan libido laki-laki, bukan itu saja jika di makan perempuan juga memberikan efek yang sama. Cocok untuk jadi menu makan malam spesial dengan pasangan, bahkan memasak salmon disarankan tidak terlalu lama.

  2. Cokelat

    Bukan hanya memberikan efek bahagia, karena bisa membuat tubuh melepaskan dopamine lebih banyak. Ternyata cokelat termasuk makanan meningkat libido terbaik yang dibuktikan menurut science, hal ini karena terdapat komponen aprodisiak, ini dapat meningkatkan mood bercinta. Berikan saja segelas cokelat hangat pada pasangan, maka aktivitas ranjang akan lebih menyenangkan.

    Hal ini akan membuat homon bahagia dilepaskan lebih banyak, jika bersama pasangan maka keinginan seks akan lebih tinggi dan memberikan kepuasan satu sama lain. Namun tidak disarankan konsumsi cokelat dengan tambahan gula terlalu banyak, ini akan membuat kegemukan yang di benci banyak perempuan.

  3. Cabai Merah

    Semua orang suka makan sambal karena sensasi pedas yang bisa meningkatkan selera makan, ternyata makan cabai merah merupakan makanan meningkatkan libido tercepat, menurut science. Hal ini memang terbukti memberikan rasa hot di lidah dan di ranjang, banyak pasangan sudah membuktikan hal tersebut.

    sambal makanan meningkatkan libido

    Sumber : primarasa.co.id

    Ini karena cabai memiliki senyawa capsaicin, saat dilepaskan akan memperlancar peredaran darah, sedangkan untuk pria akan mendukung ereksi sempurna. Ini akan tetap bereaksi pada semua pria, tanpa istilah menopause, maka dari itu tidak disarankan makan sambal terlalu pedas di malam hari untuk menghindari peningkatan libido yang bisa tidak terkendali.

  4. Buah Fig

    Buah yang tergolong langka di Indonesia, sehingga tidak semua orang tahu, pernah makan dan menyukainya. Ini merupakan buah yang banyak terdapat di Eropa dan harganya cukup mahal, namun secara science, terbukti masuk dalam makanan meningkatkan libido secara alami. Ada juga banyak manfaat lagi yang terbukti menakjubkan dari buah berukuran tidak terlalu besar tersebut.

    Baca juga : 5 Rekomendasi Camilan Malam Aman Saat Diet

    Hal ini karena tinggi kandungan magnesium, sangat bagus untuk pertumbuhan anak-anak namun tidak bisa memberikan dalam jumlah besar. Pasalnya untuk pria yang sudah mimpi basah, akan mengalami peningkatan hormon seks, ini terjadi karena perasaan menjadi lebih tenang dan santai, bahkan peredaran darah lebih lancar sehingga terasa tubuh lebih ringan.

  5. Asparagus

    Tidak semua orang suka dengan sayuran hijau tersebut, rasanya agak aneh dan tidak disajikan sebagai menu makanan sehari-hari. Pucuk tanaman yang biasanya ada di hidangan restoran ini memang terlihat sederhana saja, namun merupakan makanan meningkatkan libido alami sangat cepat, menurut science. Inilah yang harus dibuktikan banyak pria sejati, apakah ini benar adanya.

    Pasalnya pucuk tanaman ini mengandung folat tinggi, sehingga dapat merangsang produksi histamin, dimana merupakan kunci meningkatkan gairah seksual. Bahkan ini bukan hanya terjadi untuk pria, melainkan wanita juga. Sehingga tidak disarankan makan asparagus terlalu banyak di malam hari, kecuali ingin menikmati malam panas dengan pasangan.

Banyak wanita tidak menduga, jika beberapa jenis bahan di atas merupakan makanan meningkatkan libido alami. Bahkan beberapa di antaranya di konsumsi setiap harinya, jika merasakan gejolak peningkatan libido, ada baiknya menghentikan konsumsi dan segera tidur. Karena ini akan berlangsung secara alami dan harus di salurkan untuk mengurangi rasa nyeri.

Baca Juga:  5 Jenis Makanan Sehat Terbukti Bikin Kulit Lebih Muda

You Might Also Like...

1 Comment

Leave a Reply