Relationship

Menyukai Pria Kutu Buku, Temukan Fakta Menariknya

Pria kutu buku akan identik dengan kaca mata tebal, suka menunduk dan sekelilingnya hampir semuanya buku. Banyak wanita tidak suka dengan pria nerd, karena menganggap mereka kurang menarik, tidak populer meskipun punya otak genius dan tidak akan memberikan pengalaman menarik saat menjadi pasangan nantinya.

Jangan salah, ternyata dekat dan menjadi teman spesial dari nerd akan memberikan pengalaman tersendiri, hal ini dilansir dari Elite Daily, dimana ada beberapa fakta menarik dan menyukai buku tersebut, bahkan tidak pernah disadari banyak wanita. Ini bahkan jadi magnet tersendiri dan banyak survei membuktikan, tipe pria ini yang paling setia.

Bukan itu saja, ternyata pria kutu buku bisa romantis dan menunjukkan sisi lainnya. Apalagi jika mau merubah gaya pakaiannya, jangan heran sekarang ini sudah ada teknologi laser atau kontak lens untuk membuang kacamata tebal, bahkan terlihat lebih seksi bukan. Beberapa wanita kini tergila-gila pada nerd, kenapa bisa demikian?.

Fakta Unik Pria Kutu Buku Yang Kini Dicintai Banyak Wanita

keunikan pria kutu buku

Sumber : tallypress.com

  1. Pengetahuan Tanpa Batas

    Jangan salah, pria kutu buku memang hanya berteman dengan buku tapi memiliki wawasan yang luas dan cukup sensitif dengan apa yang sedang terjadi sekarang ini. Memang memilih untuk diam dan tidak berekspresi, namun saat bicara berdua akan terlihat dimana sisi cerdas, karena akan nyambung diajak bicara dengan hampir topik apapun.

    Tidak perlu membuka banyak topik untuk bisa membuat si kutu buku bicara, coba pancing apa yang sedang heboh sekarang ini, maka dengan senang hati akan bicara. Sebenarnya mereka lebih suka menyampaikan informasi berdasarkan bukti, bukan lagi gosip tak jelas. Bersama si genius satu ini, hidup akan terasa lebih mudah dan menyenangkan.

  2. Lebih Dewasa Dan Bijak Dari Usianya

    Bukan hanya punya banyak pengetahuan, tapi memiliki cara pandang berbeda dengan pria seusianya. Tidak lagi memikirkan hal jangka pendek, namun mulai berpikir apa yang akan dilakukan besok, bukan lagi berpikir apa yang akan dilakukan sekarang. Ini membuat pria kutu buku akan lebih dewasa dan lebih bijak dalam menyikapi hidup.

    Kecerdasan yang memberikan pendewasaan, apalagi mereka menganut ilmu padi, semakin berisi akan semakin menunduk. Ilmu yang dimiliki bukan ajang untuk pamer, melainkan memberikan pandangan hidup dan masa depan lebih baik. Bahkan mereka tidak pelit untuk berbagi dan bisa sedikit memberikan solusi yang tak jarang jadi jalan terbaik.

  3. Hidup lebih Tetata Dengan Masa Depan Jelas

    Kebiasaan hidup teratur, hal yang bisa dilihat dari pengaturan buku mereka, bahkan mengelompokkan berdasarkan bacaan, alphabet hingga warnanya. Ini akan memperlihatkan kehidupan yang jauh lebih tertata, bukan monoton namun sesuai dengan apa yang diinginkan. Bahkan punya rencana back up, jika tidak berjalan sesuai keinginan.

    magnet pria kutu buku

    Sumber : soletopia.com

    Bukan itu saja, hal ini tentu membuka masa depan lebih jelas, karena tahu apa yang diinginkan dari sekarang. Tidak selamanya pria kutu buku akan berpenampilan culun dan selalu menunduk, banyak yang mulai berubah saat dewasa dan mulai mengenal kesuksesan. Tapi ingat, saat sudah sampai di puncak, mereka punya kriteria pasangan yang mendekati sempurna.

  4. Suka Membaca dan Menulis

    Bukan hanya suka membaca semua hal tentang informasi, namun menuliskan dalam satu diary kecil, apa saja hal yang dianggap penting dan menarik. Ini diary para kutu buku, dimana akan membukukan hal penting dan memberikan arti dalam hidupnya. Kadang hanya satu baris catatan saja, bahkan beberapa kata, namun mempunyai makna mendalam.

    Baca juga : Ladies Tahukah Kamu Pria Insecure Akan Hal Ini

    Jangan heran, jika nanti ada nerd yang bisa menulis surat cinta paling romantis, mereka juga punya sisi roman picisan juga. Namun lebih sering diam dan membaca di pojokkan, ini tentu dianggap kurang menarik bagi beberapa wanita. Tapi lihat, bagaimana kemampuan otak bicara, tanpa suara namun memberikan decak kagum.

  5. Setia Pada Pasangan

    Ini kualitas yang tidak perlu diragukan dari pria kutu buku, mereka akan setia dan selalu menepati janjinya. Sehingga jarang memberikan janji, karena ini merupakan jaminan hidupnya. Pria nerd tidak akan macam-macam, bahkan setia menyimpan rasa suka hingga puluhan tahun, tidak masalah cinta tak berbalas asalkan melihat pujaan hati bahagia.

    Saat menerima cinta dari pria nerd, ini merupakan gerbang menuju pernikahan, mereka tidak pernah main-main, apalagi dengan keputusan maha penting dalam hidupnya. Hanya ada satu wanita, the one and only. Jika ini sudah terjadi, sekalipun kamu ingin dia menunggu tanpa kejelasan, kesetiaan ini tidak perlu diragukan lagi.

Jadi masih mau mencari pria sempurna seperti kriteria pasangan idaman, ada baiknya melihat ke samping apakah ada pria kutu buku yang selalu tersenyum? Jika ada, jangan ragu mendekati dan menerima cintanya nanti. Hidupmu akan lebih baik, tertata dan ada jaminan bahagia nantinya. Saat pria nerd sudah mengatakan cinta, itu merupakan jaminan akan memberikan kebahagiaan hingga mau memisahkan.

Baca Juga:  4 Alasan Pria Kini Lebih Menyukai Wanita Lebih Tua Darinya

You Might Also Like...

1 Comment

Leave a Reply