Lifestyle

Mulai Dewasa, Coba Rayakan Ulang Tahun Sahabat Dengan Elegan

Ulang tahun sahabat hanya akan berlangsung sehari dalam setahun, ini momen tak terlupakan meskipun usianya bertambah tua. Namun tidak ada salahnya untuk memberikan perayaan, siapa yang tidak suka dengan perayaan dan acara tiup lilin. Tetapi bagaimana perayaan pergantian tahun untuk orang dewasa? Apakah sama seperti waktu kecil?.

Tentu saja tidak, kebanyakan orang dewasa tidak suka dengan perayaan ulang tahun. Alasannya klise, hanya mengingatkan usia telah bertambah tua, padahal ini hal yang tidak disukai oleh wanita dewasa. Namun tidak ada salahnya merayakan pertambahan usia sahabat, tapi lakukan dengan cara dewasa. Bukan lagi menyiram tepung dan telur, melainkan sebuah momen tak terlupakan.

Belum tahu apa membuat surprise apa untuk sahabat, coba lakukan beberapa hal kecil namun memberikan kesan lebih ini. Bahkan sahabat tidak akan menyangka Anda akan melakukan hal tersebut, dimana banyak orang dewasa terkesan cuek dengan tanggal kelahiran, padahal dahulu sangat dinantikan setiap tahunnya.

3 Cara Merayakan Ulang Tahun Sahabat Dengan Dewasa

kado ulang tahun

Sumber : birthdayinspire.com

  1. Kirimkan Kado Lewat Jasa Pengiriman

    Menyerahkan kado secara langsung, tidak dapat Anda lakukan karena sudah berbeda domisili. Namun persahabatan tidak bisa putus begitu saja hanya karena pindah mengikuti suami atau bekerja di kota lain bukan, tetap ada cara untuk merayakan ulang tahun sahabat dengan sebuah pengingat menyenangkan, coba kirimkan kado ke rumahnya.

    Lakukan ini lewat jasa pengiriman barang, sekarang sudah ada banyak toko online atau pun offline yang memberikan fasilitas tersebut. Awalnya tidak perlu menyinggung tentang hari penting tersebut, biasa saja dan anggap tidak ada hal penting. Namun setelah kado sampai di tangannya, sahabat Anda tidak akan mengira Anda masih ingat tanggal penting ini.

    Bahkan akan sangat terkejut saat melihat isinya, bukan di nilai dari barangnya melainkan apa yang dibutuhkan saat itu. Bisa jadi, Anda membelikan barang yang sudah lama diinginkan namun belum kesampaian. Tapi saat budget minim, coba buat sesuatu dari tangan Anda sendiri. Ini akan lebih mengena, karena tidak ada duanya bahkan merasa bersyukur mendapatkan kado tersebut.

  2. Video Call Dengan Semu Teman Lama

    Anda tetap keep contant dengan sahabat bukan, bahkan setiap harinya berkirim selalu menjaga komunikasi. Namun hanya dengan Anda bukan, bagaimana jika sahabat Anda berbicara dengan semua orang dalam satu momen. Ini jadi kado menyenangkan yang tidak akan disadari, sebuah hal kecil yang tidak bisa di nilai dengan uang.

    Baca juga : 4 Langkah Untuk Membuang Kebiasaan Menunda Pekerjaan

    Apalagi jika Anda harus mengumpulkan semua teman dalam satu tempat dan melakukan video call bersama, ini hal menyulitkan bahkan tidak bisa dilakukan dengan uang. Sebuah panggilan manis yang tidak akan terlupakan, apalagi jika berhasil mengumpulkan teman lama dari SMA, sebuah kenangan baru akan tercipta dan tidak akan pernah lupa jika Anda dalang dari semua hal tersebut.

  3. Bawakan Kue Ulang Tahun

    Sudah jelas, setiap perayaan ulang tahun apa ada kue tart dan lilin yang akan ditiup. Hal klise yang masih disukai semua orang, sekalipun sudah lanjut usia. Tidak perlu ukuran besar, cukup yang disukai sahabat saja. Pilih yang bisa dimakan berdua lebih baik, karena surprise paling berkesan itu datang dari Anda sendiri bukan keinginan semua orang.

    kue ulang tahun

    Sumber : activerain.com

    Pastikan tidak lupa memberikan doa tulus sebagai sahabat, menangis juga boleh karena untuk mengenang rasa bahagia tersebut. Ini akan terbawa sampai mati, bahkan membuat Anda berdua memiliki kedekatan lebih. Tidak perlu harga selangit, pastikan saja enak di makan dan bisa dihabiskan.

Hal yang harus dihindari saat membuat surprise ulang tahun sahabat adalah meminta traktiran, ini jadi kebiasaan yang membudaya. Bahkan membuat mereka yang berulang tahun jadi was was tidak bisa mengajak semua orang makan dan membayarnya, sehingga memilih untuk menyendiri menghabiskan pergantian usia.

Ada baiknya setelah dewasa melepaskan kebiasaan tersebut, jika memang sedang ada uang itu tidak masalah. Saat kondisi sedang sulit, maka akan menambah beban. Jangan beranggapan, jika mentraktir semua teman nantikan akan mendapatkan traktiran di hari ulang tahun mereka. Memberi itu tidak mengharapkan kembali, itulah pemikiran orang dewasa yang harus mulai diterapkan dari sekarang.

Baca Juga:  Wanita Usia 20an Sering Merasa Kesepian, Ini Alasannya!

You Might Also Like...

1 Comment

Leave a Reply