Onitsuka Tiger
Fashion

Onitsuka Tiger Jadi Rebutan Anak Milenial? Ini Alasannya!

Fashion sudah jelas akan mengalami perubahan dan perputaran, kali ini menyasar pada aksesori untuk alas kaki. Sudah pernah dengar Onitsuka Tiger? Bisa jadi sekarang kamu dengan bangga menggunakan brand sepatu asal Jepang, setelah berburu dengan jalan yang tidak mudah. Pasalnya ratusan bahkan ribuan anak muda sedang memburu sepatu kekinian tersebut.

Anak milenials memang haus dengan sesuatu yang baru, sehingga jangan heran jika ada sesuatu yang baru pasti akan banyak diburu dan harganya jadi melambung tinggi. Apalagi untuk sepatu yang bisa digunakan pria dan wanita, selain modelnya yang cukup sporty, ini sepatu yang cocok digunakan sebagai OOTD harian, pasalnya setelah digunakan cukup nyaman.

Sepatu yang di desain memang untuk semua usia, memang lebih banyak menyasar anak muda. Bahkan dengan jelas, Onitsuka Tiger menyasar pangsa pasar anak milenials yang suka dengan inovasi baru, terlihat berbeda dan belum pernah ada sebelumnya. Bahkan tidak sedikit Youtuber dan Selebgram mulai menghiasi media sosial dengan postingan sepatu terhitz sekarang ini.

5 Alasan Kenapa Anak Milenials Harus Coba Onitsuka Tiger

Sepatu Onitsuka Tiger

Sumber : spiceee.net

  1. Sepatu Unisex

    Jika biasanya satu brand sepatu hanya menyasar pada pria atau wanita, bahkan dengan genre yang jelas, kali ini Onitsuka Tiger nampaknya ingin mengambil semua tempat. Pasalnya sengaja membuat sepatu unisex yang cocok digunakan pria dan wanita, bahkan warnanya bisa saling berhubungan. Kamu wanita bisa menggunakan warna hitam tanpa terlihat sangat maskulin.

    Bahkan jangan heran, jika di sepatu pria akan muncul shade soft pink atau garis glitter tapi tetap terlihat keren. Inilah perbedaan sepatu asal Jepang tersebut, memang awalnya kurang mendapatkan spot light, namun setelah digunakan Youtuber ternama bahkan menjadi buruan selebram agar terlihat kekiniaan, harga sepatu ini semakin melambung tinggi.

  2. Super Comfort

    Inilah yang dirasakan semua pengguna, dimana merasa nyaman digunakan dimana saja, tidak terasa lembap atau membuat kaki menjadi bau, sekalipun tidak menggunakan kaos kaki atau tanpa alas kaki sekalipun. Kenyamanan menjadi harga mati, itulah kenapa sepatu ini banyak menjadi incaran, karena super nyaman saat digunakan.

    Bukan hanya tampilan luar yang menarik, namun super enak digunakan. Kamu tidak akan mendapatkan kesulitan mendapatkan size yang sesuai, pasalnya akan dibedakan antara cewek dan cowok, tapi jika memang ingin menggunakan size yang biasanya juga bisa dikombinasikan. Cari yang membuat kamu nyaman, sehingga ini akan jadi sepatu kesayangan.

  3. Signiture Khas

    Sudah jelas, barang baru harus bisa dikenali dengan jelas. Saat kamu menggunakan Onitsuka Tiger, maka semua orang akan mengenali dengan mudah. Desainnya modern, minimalis dan kekinian. Signiture khas dari sepatu asal jepang ini sudah jelas, garis-garis panjang yang akan membuat ilusi kaki penggunaan menjadi lebih jenjang dan besar.

    Koleksi Onitsuka Tiger

    Sumber : spiceee.net

    Bagi kamu yang selama ini kurang percaya diri menggunakan sepatu, apalagi dengan ukuran kaki yang cukup kecil, bahkan ada beberapa seri yang menjadi hot item, ini banyak diburu dan termasuk barang langka. Kenapa bisa demikian, pasalnya ini merupakan karakter klasik dari Onitsuka itu sendiri, desainnya super klasik dan tidak di produksi dalam jumlah banyak.

  4. Kolaborasi Onitsuka

    Bukan hanya mengandalkan signature yang memang jadi ciri khas Onitsuka Tiger, namun juga memberikan desain berbeda dengan melakukan kolaborasi. Ini tetap menganut gaya kasual, tetapi tidak menghilangkan ciri khas masing-masing, bahkan disukai dengan ide segar, seakan membeli dua brand berbeda dalam satu benda.

    Baca juga : 5 Rekomendasi Tas OOTD Harian Anak Milenials Kekinian

    Misalkan koleksi Onitsuka yang berkolaborasi dengan Andrea Pompillio, tampilannya cukup klasik dengan menonjolkan graffiti, dimana mengambil desain map Kota New York. Ini akan menjadi ciri khas tersendiri, pasalnya Onitsuka dikenal sebagai sepatu dengan garis-garis panjang, tapi hasilnya tidak mengecewakan dan banyak diinginkan.

  5. Just Be Your Self

    Tidak sulit memang untuk jadi diri sendiri, namun tidak semua punya selera fashion yang sama. Kebanyakan, kamu mengikuti trend fashion, bukan sebaliknya. Inilah yang mencoba dirubah Onitsuka Tiger, dimana menawarkan gaya fashion kasual kekinian yang disukai anak milenials. Kamu jadi bisa menjadi diri sendiri, tanpa harus ketinggalan zaman.

    Bahkan beberapa desain Onitsuka sering kali Out of The Box, seperti halnya pada desain seri Mexico, dimana memberikan detail metalik air, ini belum pernah ada sebelumnya. Garis estetika yang tegas, namun tetap kasual, ini membuat kamu jadi terlihat berbeda. Tidak akan ragu menggunakan pada setiap acara, bahkan untuk urusan kantor yang bersifat santai.

Tepat sekali jika anak milenials menjatuhkan pilihan pada Onitsuka Tiger, pasalnya sepatu dari Jepang tersebut memiliki gaya kekinian yang bersifat anak muda. Kamu tidak akan ketinggalan mode tapi tetap jadi diri sendiri, bahkan bisa berpikir di luar nalar yang akan membuat kamu bangga. Jangan jadi orang lain, tapi jadi diri sendiri untuk diikuti orang lain.

Baca Juga:  7 Item Fashion Warna Camel Dapat Menampilkan Kesan Elegan

You Might Also Like...

No Comments

    Leave a Reply