4 Alasan Kenapa Pamer Kemesraan di Media Sosial Tidak Perlu Dilakukan
Relationship

4 Alasan Kenapa Pamer Kemesraan di Media Sosial Tidak Perlu Dilakukan

Pamer kemesraan di media sosail kerap dilakukan pasangan tanpa sengaja. Niatnya sih hanya ingin membagikan momen pacaran ke publik, tapi lama-lama malah menjadi kebiasaan. Tidak jarang nih pasangan yang gemar pamer gaya pacaran ke media sosial sering dicibir orang.

Hati-hati juga ya kalau kamu suka pamer kemesraan di media sosial. Jangan sampai kebiasaan tersebut bisa menjadi bumerang buat kamu!

Kamu Kehilangan Momen Hangat

Kamu Kehilangan Momen Hangat

sumber: Pexels

Tidak bisa dipungkiri pasti kamu punya banyak momen menyenangkan bersama pacar. Entah itu sekadar makan malam bersama, perayaan anniversary, hingga acara kencan biasa. Wajar kalau ada dorongan untuk menggunggah kebersamaan kalian di media sosial.

Namun, jangan sampai terlalu sibuk membuat “konten pacaran” sampai lupa menikmati momen hangat bersama pacar. Nggak lucu kan kamu justru disibukkan membuat caption bagus saat seharusnya fokus menikmati waktu dengannya?

Lebih Baik Jaga Komitmen di Dunia Nyata

Lebih Baik Jaga Komitmen di Dunia Nyata

sumber: Pexels

Terlalu memikirkan konten di media sosial bisa membuatmu lupa pada komitmen di dunia nyata. Ingat, bukan soal konten pacaran yang harus kamu jaga, melainkan hubunganmu dengan pacar. Coba koreksi diri, sudahkah kehidupan cinta nyatamu seindah yang ada di media sosial?

Jika jawabannya belum, kamu patut waspada nih. Bukankah lebih baik kamu bangun hubungan sehat bersama pacarmu daripada sekadar membuat cerita-cerita indah di media sosial?

Baca Juga:  Takut Memulai Hubungan Serius, Ini Manfaat Menikah Tanpa Disadari

Menjunjung Tinggi Privacy Kamu

Menjunjung Tinggi Privacy Kamu

sumber: Pexels

Saat kamu memilih menjaga kemesraanmu dari konsumsi publik, itu tandanya kamu turut menjaga privacy. Baik kamu maupun pacarmu tidak ingin kisah cinta kalian terlalu banyak diketahui orang-orang, apalagi di media sosial. Cukup lingkung keluarga, pertemanan, dan sosial saja yang paham.

Menjaga hubungan seperti ini akan terasa jauh lebih sehat daripada sering memamerkannya di media sosial. Meski kamu tidak bermaksud untuk memamerkan, tetap saja banyak orang terlanjur mengonsumsi ceriata kalian. Jangan sampai kehidupan pribadi kamu terlalu mudah dilihat orang banyak ya.

Ingat, Kamu Tidak Akan Pernah Tahu Apa yang Akan Terjadi Selanjutnya

Ingat, Kamu Tidak Akan Pernah Tahu Apa yang Akan Terjadi Selanjutnya

sumber: Pexels

Sebelum berkeinginan pamer kemesraan di media sosial, coba pikirkan efek jangka panjangnya. Andai hubunganmu dan pacar belum ada tanda-tanda lebih serius, sebaiknya jangan terlalu sering mengunggah ke media sosial. Apa jadinya kalau kalian nanti putus di tengah jalan?

Peganglah prinsip untuk selalu menjaga cerita tentang kehidupan pribadimu, apalagi urusan cinta. Kamu tentu tidak mau kan repot menghapus banyak foto bersamanya saat kalian sudah putus? Ambillah sikap lebih bijak dalam menjaga hubungan kalian, bukan semata-mata ingin menggunggah ke media sosial saja.

Semoga kebiasaan pamer kemesraan di media sosial tidak lagi kamu lakukan ya. Akan jauh lebih berharga kalau kamu menjaga kisah kalian sendiri tanpa perlu jadi konsumsi orang-orang.

You Might Also Like...

No Comments

    Leave a Reply