Selain Perhatian dari Pasangan, Ini yang Wanita Butuhkan saat Pacaran
Relationship

Selain Perhatian dari Pasangan, Ini yang Wanita Butuhkan saat Pacaran

Wanita tidak hanya butuh perhatian dari pasangan. Banyak laki-laki sering gagal paham bagaimana cara menyenangkan pasangannya. Ternyata wanita tuh tidak hanya suka dimanja atau pun diberi hadiah semata loh.

Berikut beberapa hal yang dianggap wanita jauh lebih penting daripada sekadar perhatian dari pasangan. Sebagai wanita, kamu pasti juga ingin pasanganmu melakukan hal-hal ini untukmu. Simak ya!

Waktu Bersama

Waktu Bersama

sumber: Pexels

Memberikan perhatian memang wajib dilakukan seorang laki-laki pada pasangannya. Kamu pun tentu senang jika punya pacar yang pengertian akan semua kebutuhan dan keinginanmu. Namun, ada juga hal yang tidak kalah penting: waktu berkualitas bersama.

Boleh saja kamu selalu mendapat perhatian dari pasangan dengan rutin di-chat setiap hari. Jauh di lubuk hatimu, kamu pasti juga rindu ingin bisa berbincang langsung dengannya. Pasangan yang bisa meluangkan sedikit waktunya dari kesibukan untukmu pasti lebih membuatmu bahagia bukan?

Sikap yang Baik

Sikap yang Baik

sumber: Pexels

Wanita tidak hanya butuh dimanjakan, apalagi secara berlebihan. Hal yang wajib dimiliki laki-laki pada wanita adalah attitude alias sikap yang baik. Berpacaran bukan berarti bebas melakukan segalanya, tapi menghormati dan memperlakukan wanita dengan tepat.

Sayangnya, tidak semua laki-laki paham akan hal ini nih. Segala bentuk perhatian dari pasangan rasanya menjadi sia-sia jika tidak dibarengi dengan sikap yang baik. Siapa sih yang mau menjalin hubungan dengan laki-laki yang mudah marah, tukang mengeluh, hingga kasar?

Baca Juga:  5 Cara Atasi Masalah Pengantin Baru Dengan Temukan Pemicunya

Keseriusan Hubungan

Keseriusan Hubungan

sumber: Pexels

Jika suatu hubungan sudah berlangsung cukup lama, wanita tentu butuh diberi sebuah kepastian dari pasangannya. Seorang laki-laki harus bisa menentukan apakah hubungan tersebut mau menuju ke arah yang lebih serius atau tidak. Di tahap ini, wanita jelas membutuhkan kejelasan.

Tidak ada wanita yang ingin buang-buang waktu dengan berpacaran tanpa arah. Apalagi jika wanita sudah makin matang dalam pemikiran dan kedewasaaan. Jadi, laki-laki butuh peka nih kapan harus mulai berbicara hal lebih serius ke pasangannya, jangan kelamaan pacarana doang.

Ruang untuk Sendiri

Ruang untuk Sendiri

sumber: Pexels

Mesi menyukai segala bentuk perhatian dari pasangan, ada kalanya wanita butuh sendirian. Seorang pasangan yang terlalu banyak mengekang akan membuat wanita sesak napas. Harus ada ruang untuk sendiri agar wanita punya waktu untuk dirinya sendiri tanpa bersama pacar.

Oleh sebab itu, ada baiknya laki-laki juga cukup lapang dada jika mood wanita mendadak jelek dan butuh tak bertemu dulu. Ingat, selalu bersama dengan orang yang sama pasti rentan akan bosan kan? Lagipula, baik laki-laki maupun wanita butuh “me time” dan sejenak lepas dari pasangan.

Itulah hal-hal yang dibutuhkan wanita selain perhatian dari pasangan. Hal-hal sederhana tadi terkadang memang sulit dipahami laki-laki ya. Semoga hubunganmu dengan pacar langgeng ya!

You Might Also Like...

No Comments

    Leave a Reply