Pria Ekstrover
Relationship

Pria Ekstrover Jadi Calon Suami Idaman, Ini Alasannya

Mencari suami idaman memang bukan hal mudah, kamu harus menemukan mana yang benar-benar cocok dan bisa menerima kamu apa adanya, bukan sebaliknya. Kini bukan hanya wajah tampan jadi jadi kriteria idaman wanita, melainkan pria ekstrover yang kabarnya bisa meluluhkan hati setiap wanita, kenapa bisa demikian?.

Hal ini karena punya kemampuan mencairkan suasana, selain itu juga tidak banyak bicara, khas seorang pria bertanggung jawab, talk less do more. Itulah kenapa, sekarang ini banyak wanita suka pria misterius yang irit bicara, tapi banyak memberikan tindakan yang bikin ‘klepek klepek’, bahkan melebihi ekspektasi pria idaman sebelumnya.

Beberapa wanita bahkan kini menjadikan pria ekstrover sebagai suami idaman, bahkan suami masa depan yang sudah diinginkan sejak sekarang. Kenapa bisa demikian, coba lihat apa yang dimiliki laki-laki ekstrover, sehingga bisa membuat banyak wanita tergila-gila, bahkan pria metroseksual kini kalah pamor.

Kelebihan Pria Ekstrover Untuk Jadi Calon Suami Idaman

Calon Suami Idaman Pria Ekstrover

Sumber : inovasee.com

  • Mudah Beradaptasi Dengan Lingkungan Baru

    Pernikahan bukan hanya menyatukan dua hati, melainkan keluarga besar. Prosesnya cukup panjang, mulai dari berkenalan hingga mendapatkan restu dari masing-masing keluarga. Kenapa pria ekstrover kini jadi idaman setiap wanita, pasalnya mereka pintar beradaptasi dengan lingkungan baru, meskipun tidak banyak bicara.

    Kepribadian ekstrover memang hanya akan bicara hal penting dan diinginkan saja, selebihnya mereka hanya akan jadi pendengar yang baik. Bisa beradaptasi bukan berarti banyak bicara bukan, tapi bisa meyakinkan keluargamu, jika kamu berada di tangan yang tepat dan masa depanmu akan lebih baik bersamanya.

  • Pengetahuan Umum Luas

    Ngobrol dengan seorang ekstrover memang tidak ada habisnya, bahkan untuk hal yang disukai pria, seperti fashion dan makeup. Mereka bukan tahu semuanya, namun memiliki pengetahuan umum yang luas. Sehingga akan terkesan nyambung saat diajak bicara, bukan terlihat sok tahu tapi mengerti dengan topik yang sedang dibicarakan.

    Kelebihan Pria Ekstrover

    Sumber : sabigaju.com

    Fokusmu akan dirinya tidak akan teralihkan dengan hal lain, karena dia bisa membuat kamu tetap nyaman di sekitarnya. Memang tidak banyak bicara, namun menaruh perhatian lebih, bahkan untuk kebiasaan kecil sekalipun. Misalkan, kamu lebih suka menyelipkan rambut di sebelah kanan dari pada kiri saat membaca, hal kecil yang membuat wanita meleleh bukan.

  • Bicara Dengannya Sangat Menyenangkan

    Kamu tidak akan merasa boring, kehabisan topik, bahkan pembicaraan kalian tidak akan pernah usia. Pria ekstrover punya kemampuan sharing atau berbicara dua arah yang baik, tidak terlihat bodoh atau sok tahu. Tapi mengerti dengan apa yang kamu bicarakan, ini membuat wanita jadi merasa betah dan nyaman bukan.

    Baca juga : Ada Untungnya Kok Dijodohkan Orang Tua, Jangan Buru-Buru Menolak!

    Apalagi semua pembicaraan, curhat dan ceritamu, tidak akan pernah di sela atau dipotong. Kamu akan dibiarkan bercerita semuanya, tanpa di acuhkan sama sekali. Dia akan menyimak dan memberikan tanggapan, meskipun semuanya tidak terdengar menyenangkan. Karena kamu akan mendapatkan selipan nasihat, tentang baik dan buruknya ceritamu.

  • Memecahkan Masalah Bersama

    Bersama pria ekstrover kamu akan merasa dihargai dan pendapatanmu dipertimbangkan, itulah kenapa kamu bisa leluasa saat bercerita dan meminta solusi dari masalah yang tengah dihadapi. Pribadi ekstrover memang cenderung netral dalam memberikan saran, kamu akan mendapatkan pertimbangan baik dan buruk dari usulnya.

    Sehingga saat menjalankan saran darinya, kamu tidak akan menyesal dengan dampak buruk yang akan terjadi, toh kamu sudah tahu dan memikirkan cara untuk menanggulanginya. Sama halnya, jika kalian menghadapi masalah bersama. Dia akan mengajak kamu bicara dari hati ke hati, sehingga mendapatkan solusi terbaik, meskipun tidak semuanya yang kamu inginkan. Tapi, wanita akan lebih suka jika pendapatnya dihargai, bukan menjadi pedoman utama atau dimuntahkan begitu saja.

Mulai tertarik untuk menjadi pria ekstrover yang bisa jadi calon suamimu di masa depan, coba lihat siapa saja yang ada di sekitarmu. Jangan mencari jodoh terlalu jauh, bisa jadi teman dekat yang sudah mengenalmu dengan baik. Seorang ekstrover sangat menghargai dan menghormati wanita, baginya sebuah kehormatan bisa bersama dan menjagamu, bahkan akan menjauhkan kamu dari hal yang membuat kamu menangis.

Baca Juga:  Cinta Bertepuk Sebelah Tangan, Ini Cara Move On Paling Tepat

You Might Also Like...

No Comments

    Leave a Reply