Pria Pemalu
Relationship

Pria Pemalu Itu Menggemaskan, Ini Alasan Cewek Memilihnya Jadi Pasangan

Jodoh memang rahasia Tuhan, tapi kenapa kamu tidak mencoba menjemput jodohmu sendiri, toh butuh usaha dan tidak diam di rumah saja. Kamu tentu punya kriteria pria idaman bukan, setiap wanita punya kriteria yang berbeda, tapi kini pria pemalu lebih banyak disukai wanita. Ternyata pria tipe demikian sangat menarik dan menggemaskan.

Bayangkan saja, kamu berkenalan dengan seorang pemalu. Pasti akan salah tingkat, bicaranya terbata-bata bahkan sering kali melakukan kesalahan yang tidak perlu. Hal ini malahan mengundang decak tawa, bukan maksud menertawakan, namun hal tersebut terlihat sangat lucu. Bukan itu saja, laki-laki pemalu itu cenderung menjunjung tinggi norma kesopanan.

Siapa wanita yang tidak ingin dihormati dan dihargai oleh pasangannya, tepat sekali jika kamu memilih pria pemula. Memang dari luar terlihat biasa saja, namun setelah mengenal pribadinya kamu akan tertarik karena dia itu unik dan menggemaskan. Kurang bersosialisasi, karena bagi mereka yang pemalu hanya akan terbuka dengan orang yang dikenalnya saja.

5 Alasan Pria Pemula Jadi Idaman Wanita Masa Kini

Ciri Pria Pemalu

Sumber : loversign.com

  1. Sikapnya Sopan Meskipun Malu-Malu

    Pemalu itu bukan orang yang memalukan, melainkan mereka yang punya rasa rendah diri dan takut melakukan kesalah yang akhirnya melukai perasaan orang lain. Sehingga terkesan sulit bergaul dan pendiam, memang awalnya akan malu-malu saat berkenalan dengan kamu. Tapi setelah dekat dan tahu sebenarnya, mereka juga banyak bicara kok.

    Tapi satu hal yang membuat pria pemalu itu high quality, sikapnya yang selalu menjaga kesopanan. Kamu akan merasa diperlakukan layaknya wanita dewasa, bahkan seperti ibunya. Sangat menjaga dan tidak mau membuat kamu malu, berusaha selalu ramah dan kondisi apapun, sekalipun marah dia tidak akan mempermalukan kamu di depan umum.

  2. Si Pemalu Itu Mudah Digoda

    Jangan kira seorang pemalu itu sulit didekati, setelah kamu mengenalnya dengan baik, mereka akan banyak tersipun malu bahkan mengeluarkan rona merah di pipinya. Apalagi jika kamu sering menggodanya dengan rayuan receh nan gombal, buat mereka ini sangat membahagiakan, apalagi datang dari kamu yang disayanginya.

    Ekspresi yang akan muncul di luar ekspektasimu, sangat lucu dan menggemaskan, apalagi jika mereka baru paham dengan gombalan yang kamu katakan. Percayalah, seorang pemalu itu punya pemikiran lurus dan positif, jadi cukup sulit membuatnya tertawa. Tapi kamu tidak akan kecewa, tawa yang terbilang mahal ini sangat tampan dan mempesona.

  3. Bukan Pasangan Posesif

    Buat kamu yang tetap ingin bebas menjalani kehidupan sebelum pacaran atau menikah, pilihan tepat memilih pasangan pria pemalu. Pasalnya, setelah memberikan kepercayaan dan mempercayai kamu, maka kamu bisa hidup sesuai sebelumnya atau seperti yang kamu inginkan. Pasalnya mereka lebih suka membuat kamu bergerak lebih bebas, meskipun tetap memberikan penjagaan.

    Kebaikan Pria Pemalu

    Sumber : lovebondings.com

    Paling kamu hanya perlu mengatakan akan pergi kemana, sudah itu saja sebagai formalitas. Bahkan tidak merasa tersinggung, jika kamu pergi tanpa mengabarinya karena alasan lupa atau ponsel sedang dalam kondisi mati. Tenang, tidak akan ada masalah dalam hal komunikasi, asalkan bisa menjaga kepercayaan masing-masing dengan baik.

  4. Mudah Percaya dan Dibohongi

    Kamu akan menemukan sahabat sekaligus pasangan yang tidak pernah ‘ember’ dengan setiap ceritamu, pria pemalu memang pendengar yang baik dan selalu menjaga kepercayaan dari orang lain. Pasalnya, mereka juga suka menaruh kepercayaan pada orang lain, hal ini tentu satu poin positif untuk menjalani hubungan asmara yang langgeng bukan.

    Baca juga : Pria Ekstrover Jadi Calon Suami Idaman, Ini Alasannya

    Tapi karena terlalu mudah percaya pada orang lain, apalagi dengan orang yang baru dikenalnya, karena azas praduga tak bersalah. Maka seorang pemalu sangat mudah dibohongi dalam hal apapun, bahkan oleh kamu sendiri. Dia tidak akan percaya dengan orang lain, sebelum kamu mengatakan hal tersebut sendiri, kecuali jika dia melihat dengan mata kepala sendiri, bersiap saja dia tidak akan pernah muncul dihadapamu.

  5. Super Perhatian

    Jangan kira seorang pemalu itu tidak pernah memikirkan orang lain, pria pemalu lebih perhatian dari play boy atau tukang tebar pesona lainnya. Pasanganmu akan sangat peka bahkan sensitif jika kamu butuh bantuan, dapat dipastikan sebelum kamu meminta pertolongan, dia akan segera datang menawarkan bantuan.

    Laki-laki pemalu memang perhatian, namun pada orang di sekitarnya atau mereka yang disayanginya saja, tidak akan memberikan perhatian lebih pada orang lain. Bisa jadi, tidak akan selingkuh atau melirik wanita lain. Ini salah satu hal yang diinginkan wanita, kesetiaan pria. Hal yang cukup langka, bahkan kamu akan merasakan kehangatan dan merasa nyaman di sekitarnya.

Jangan ragu jika didekati pria pemalu, percayalah, dia sudah melakukan berbagai macam usaha untuk mendekatimu. Bahkan tidak tahu lagi harus berbuat apa, bahkan sering kali meminta bantuan orang lain untuk mendapatkan nomor telepon atau bisa dekat dengamu. Mereka hanya malu, bukan memalukan, kamu akan merasa beruntung bisa berpasangan dengannya.

Baca Juga:  4 Tanda Pernikahan Sedang Menuju Jurang Perceraian

You Might Also Like...

No Comments

    Leave a Reply