Makeup

Quick Glam Look Diprediksi Jadi Tren Makeup 2019, Ini Caranya

Seperti halnya fashion, makeup kini mengalami perkembangan setiap harinya. Selalu ada teknik baru yang gatal untuk segera di aplikasikan, apalagi dengan adanya beauty vlogger yang sering mengunggah trik makeup baru. Salah satunya yang sedang booming adalah Quick Glam Look, ini bahkan diprediksi akan jadi tren makeup di 2019 mendatang.

Hal ini bahkan sudah dibicarakan mendalam banyak desainer ternama, salah satunya saat terselenggarakan New York Fashion Week lebih lama ini. Dimana beberapa desainer mengakui, jika akan ada perubahan makeup besar-besar, dimana setiap wanita ingin tampil cantik dan bersinar namun dalam hitungan detik saja.

quick glam look

Sumber : wallhere.com

Bagaimana bisa? Hal ini bahkan dikemukakan Janine Instansari, merupakan IT Girl di Maybelline. Nantinya tidak akan ada lagi penggunaan foundation tebal, bahkan sudah tidak lagi tren matte. Namun kembali masuk ke era glowing skin. Ini terlihat pada New York Fashion Week, dimana penggunaan makeup  kini fokus dalam satu bagian.

Ditambahkan lagi fokus kini di area mata, bukan lagi bibir. Dimana warna nute dan cokelat muda lebih mendominasi untuk bibir, riasan mata kini lembali lagi sehingga bibir menjadi lebih kalem. Ini tren quick glam look yang kemungkinan booming di tahun mendatang, bisa jadi disukai banyak wanita kantoran yang ingin tampil cantik namun waktu mendesak.

Baca Juga:  5 Rekomendasi Essence Pencerah Wajah, Harga Mulai Terendah Hingga Tertinggi

Bukan hanya itu saja, di tahun mendatang ada beberapa tren yang diprediksi akan booming. Mulai dari skin line foundasion, ini akan membuat kulit serupa dengan warna foundasion, sehingga tidak lebih putih seperti sekarang. Belum lagi Bushy Eyebrows, ini akan mengembalikan eksistensi alis yang hilang sebelumnya. Belum lagi Blotted Lips, ini akan menonjolkan bagian bibir menjadi lebih seksi.

Trik Mudah Aplikasi Makeup Quick Glam Look

teknik quick glam look

Sumber : umakeup.com

  • Sultry Eyes

    Menurut Ryan, ada dua hal penting yang harus diperhatikan dalam quick glam look, pertama perhatikan makeup untuk mata, karena ini akan menonjolkan area mata dan lebih kalem di bagian bibir. Buat makeup mata lebih dramatis dan total look yang lebih menonjol, inilah perbedaan tren makeup di 2019 mendatang. Dimana membuat sultry eyes bukan hal sulit, ini bahkan bisa diikuti pemula sekalipun.

    Apa saja yang perlu dipersiapkan, coba cari tiga warna eyeshadow sesuai jenis kulit, jika berani maka tampil menonjol dengan warna mencolok, namun gunakan tiga warna yang sama kuat. Jangan kombinasikan warna kalem dengan kuat, ini akan membuat salah satunya kalah dan gagal mengaplikasikan makeup mata dramatis.

    Baca juga : Pengguna Minyak Kelapa Bisa Singkirkan Makeup, Ini Buktinya!

    Gunakan tiga warna tua, dapatkan ini dalam Total Temptation Eyeshadow, bisa juga menambahkan dengan Highlight Palatte, untuk memberikan hasil akhir lebih bersinar. Aplikasikan sesuai keinginan, namun ingat intinya menonjolkan riasan mata. Jika merasa ada yang kurang, bisa menambahkan mascara untuk mempertegas makeup area mata.

  • Glow Skin

    Jika ingin sukses mendapatkan quick glam look, harus bisa menonjolkan glow skin. Caranya buat kulit lebih bercahaya, bisa menggunakan shimmer atau memiliki foundation tanpa efek oksidasi, karena akan membuat kulit menjadi lebih gelap. Pilih foundation yang bisa memberikan sentuhan akhir lebih glowing, tidak ada salahnya memilih warna lebih terang dari kulit.

    Ini dasar pertamanya, untuk mempertegas tampilan glow skin, bisa menambahkan highlighter. Inilah kunci mendapatkan glow skin, sudah tidak perlu lagi tampil flawless dengan menggunakan warna soft. Namun sayang tidak banyak wanita yang berani mengambil aplikasi makeup tersebut, tapi tidak disangka wanita berkulit gelap akan lebih percaya diri dengan teknik baru ini

Sudah jelas, kunci dari quick glam look mau tampil lebih bersinar, banyak penggunaan highlighter akan menyempurnakan tampilan. Ini sangat cocok untuk riasan wajah di acara malam formal, penggunaan warna tajam lebih direkomendasikan. Jangan ragu mencoba warna mencolok, karena tren warna soft sudah berakhir.

You Might Also Like...

1 Comment

Leave a Reply