Relationship

Rasakan 5 Keberuntungan Menjalin Kasih Dengan Pria Lebih Tua

Tidak ada orang yang bisa menolak saat cinta itu datang, bahkan perbedaan usia bukan lagi penghalang. Banyak wanita yang jatuh cinta dengan pria lebih tua dan memilih untuk menikah, bahkan jika dilihat persentase perceraian sangat rendah, meskipun punya jarak usia hingga mencapai 10 tahun.

Cinta memang bisa merubah segalanya, memang banyak wanita lebih suka menjalin hubungan dengan yang lebih tua, namun biasanya hanya berselang 3 hingga 4 tahun. Namun kenyataannya kini banyak ditemukan pernikahan dengan rentang usia hingga 10 tahun, tetapi tidak ada yang menentangkan dan terbukti kehidupan lebih bahagia.

pria lebih tua

Sumber : opinion.al

Sebenarnya apakah ada jarak ideal untuk mencari pasangan hidup, atau memang sedang menjadi trend menikah dengan pria lebih tua. Ternyata ini memang memberikan keberuntungan tersendiri bisa menjalin cinta dengan orang yang lebih tua, belum percaya ini beberapa keberuntungan yang sudah Anda rasakan mulai dari kencan pertama.

5 Keberuntungan Memilih Menjalin Kasih dengan Pria Lebih Tua

  1. Lebih Dewasa

    Anda tidak akan menghadapi banyak drama atau sekadar ‘ngambek’ tak jelas dari pasangan yang lebih tua, mereka akan lebih dewasa dan berpikiran maju. Namun jangan salah, ada banyak hal dalam menyikapi masalah. Berpikiran dewasa, sudah pasti akan mengandalkan logika dan romantisme yang lebih real.

    Namun ada sisi positifnya, tidak akan menggunakan emosi atau menganggap hal kecil yang sepele menjadi sebuah masalah besar. Pembawaan akan lebih tenang dan kalem, ini akan membuat Anda merasa dilindungi, bahkan akan mulai merasakan nyaman sekalipun awalnya belum ada benih cinta di kencan pertama.

  2. Lebih Mapan

    Sudah pasti karena lebih tua tentu akan bekerja dahulu dan memiliki penghasilan, tidak bisa di pungkiri masalah keuangan menyumbang faktor utama rentannya persoalan rumah tangga. Mendapatkan pria lebih tua, sudah pasti akan mapan dari segi ekonomi. Bahkan Anda akan diajak makan malam di tempat spesial dengan budget besar.

    Baca juga : Tanda Pasangan Mencintaimu Apa Adanya, Ini 4 Sinyalnya

    Bukan itu saja, Anda bisa mendapatkan jaminan masa depan cerah dan tanpa harus bersusah payah. Anda hanya perlu datang dan mendampinginya sepanjang hidup, ini akan jauh lebih mudah dan mengurangi masalah yang mungkin terjadi. Secara logis saja, pria yang sudah mapan akan dicari banyak wanita, so, jangan lepas begitu saja.

  3. Tidak Mudah Cemburu

    Wajar saja jika Anda dekat dengan lawan jenis selain pasangan, tentu saja berteman tidak akan mempermasalahkan gender. Namun ini jadi sebuah persoalan besar setelah punya pacar atau teman spesial, kebanyakan pasangan akan merasa risih dan kurang nyaman jika Anda pergi dengan pria lain. Hal berbeda jika menjalin hubungan dengan pria lebih tua, mereka tidak akan mudah cemburu.

    Jika hanya sekadar makan siang bersama dengan banyak teman dan memang didominasi laki-laki, ini hal normal. Pergi wisata dalam urusan kampus atau ingin hangout dengan teman-teman, ini hal wajar. Namun pria tetap akan memiliki kadar cemburu yang berbeda, namun bersama laki-laki matang sudah jelas Anda tidak akan menghadapi pasangan yang cemburu buta.

  4. Melangkah Ke Arah Serius

    Setelah merasa nyaman, pria lebih tua akan mengajak pada hubungan serius. Dimana akan langsung to the point mengatakan pada Anda, apakah ingin menjadi pendampingnya, bukan sekadar hubungan remeh seperti pacaran. Mereka akan lebih nyaman jika hubungan ini jelas dan bisa dikatakan pada semua orang.

    Selain itu, mereka juga tidak akan takut dengan orang tua Anda. Bahkan merasa siap jika bertemu dan harus meminta Anda sebagai pasangannya nanti, tidak akan seperti laki-laki sebaya yang memilih menghindar dengan menjemput Anda 5 meter dari rumah. Percayalah, pria lebih tua tahu sopan santun dan akan memperlakukan Anda dengan spesial.

  5. Menerima Apa Adanya

    Banyak wanita harus berubah menjadi lebih wanita, suka dandan dan berperilaku berbeda saat pacaran. Namun tidak jika menjalin kasih dengan pria lebih tua, mereka cenderung akan menghargai apa yang ada pada Anda sekarang ini dan tidak ingin berubah. Inilah daya tarik yang membuat mereka jatuh cinta, sehingga akan menerima Anda apa adanya.

    Jika memang tidak disukainya, pasti akan membicarakan dengan baik. Misalkan, Anda punya hobi mendaki gunung, ini sebuah olahraga ekstrim yang cukup berbahaya dengan wanita. Pasangan hanya ingin Anda baik-baik saja, misalkan ingin naik gunung bisa saja dia akan menemani untuk memastikan jika kalian akan baik-baik saja.

Bukan sebuah hal buruk mengenal pria lebih tua, usia bukan segalanya jika memang kebaikan hati sudah memenangkan Anda. Kenapa tidak melihat pribadinya terlebih dahulu, bisa jadi penampilan terlihat oldish, namun prinsip, pemikiran dan kebaikan seseorang dapat mengalahkan itu semua.

You Might Also Like...

1 Comment

Leave a Reply