Rekomendasi Clay Mask untuk Berbagai Masalah Kulit Wajah
Body & Skin Care

Rekomendasi Clay Mask untuk Berbagai Masalah Kulit Wajah

Butuh rekomendasi clay mask yang pas untuk masalah kuitmu? Selama ini penggunaan clay mask lebih diidentikkan bagi wanita yang punya masalah kulit berminyak. Ternyata, jenis masker ini bisa digunakan buat berbagai masalah kulit wajah, mulai dari jerawat hingga penuaan dini.

Berikut rekomendasi clay mask yang bisa kamu gunakan pada ritual skincare kamu sehari-hari. Harganya masih cukup terjangkau kok!

HALE Let’s Clay!

HALE Let’s Clay!

sumber: Bellinda Putri

Buat wanita yang punya masalah jerawat membandel, rekomendasi clay mask ini bisa menjadi solusi. Masker HALE Let’s Clay! punya kandungan licorice dan teh hijau yang mampu menenangkan kulit yang meradang. Jadi, kulit berjerawat pun menjadi nggak mudah teriritasi.

Selain itu, ada lactic acid yang membantu mengurangi bekas jerawat sehingga tersamarkan. Kandungan kaolin di dalamnya berfungsi membersihkan wajah secara menyeluruh. Lengkap dan tepat untuk masalah jerawat kan?

Cleopatra’s Rose Facial Mask – Sensatia Botanicals

Cleopatra’s Rose Facial Mask - Sensatia Botanicals

sumber: Shopee

Nah, kalau masker yang satu ini sangat unik karena bisa memberikan efek nyaman saat dipakai. Kamu bisa bersantai di rumah sambel maskeran pakai Cleopatra’s Rose Facial Mask dari Sensatia Botanicals. Masker ini cocok untuk kamu yang ingin merawat kulit wajah agar terlihat bersih.

Baca Juga:  Ikuti Trik Wanita Korea Hilangkan Jerawat Tanpa Noda Hitam

Kandungan minyak esensial mawar dan ekstrak buah stroberi bermanfaat untuk menutrisi kulit wajahmu. Selain itu, aroma bunga mawar dan buah sitrus bikin kamu makin betah maskeran. Segar banget deh!

Tea & Roses Clay Mask – Joylab

Tea & Roses Clay Mask – Joylab

sumber: Shopee

Rekomendasi clay mask berikutnya berasal dari brand lokal Joylab nih. Yang paling unik dari Tea & Roses Clay Mask ini adalah kandungan black tea ferment yang berfungsi sebagai antiaging. Jadi, cocok untuk kamu pakai sebagai langkah untuk pencegahan penuaan dini.

Aroma mawar di masker ini sangat menyegarkan. Plus, kandungan kaolin di dalamnya mampu membersihkan pori-pori lebih efektif. Wajah bersih, segar, dan awet muda!

Pure Clay Illuminating Mask – L’Oréal Paris

Pure Clay Illuminating Mask - L'Oréal Paris

sumber: Sociolla

Andai kamu punya masalah kulit kusam, tidak ada salahnya mencoba Pure Clay Illuminating Mask dair L’Oréal Paris. Masker ini ampuh mengekfoliasi sel-sel kulit mati lewat kandungan british kaolin clay dan ekstrak serai. Secara keseluruhan, ampuh untuk mengatasi kulit kusam.

Pemakaian rutin masker ini dapat membuat kulit wajah pelan-pelan lebih cerah dan juga lembut. Cocok dipakai untuk wanita yang sering berkegiatan di luar sehingga rentan terkena kulit kusam.

Jeju Volcanic Color Clay Mask Blue – Innisfree

Jeju Volcanic Color Clay Mask Blue – Innisfree

sumber: Shopee

Rekomendasi clay mask terakhir ini sangat pas untuk pemilik kulit kering. Selama ini clay mask tidak direkomendasikan untuk pemilik kulit kering. Nah, yang ini jelas beda dong!

Baca Juga:  Cerahkan Kulit Dengan 4 Masker Buatan Sendiri Dari Alam

Kandungan hyaluronic acid pada Jeju Volcanic Color Clay Mask sangat baik untuk menghidrasi kulitmu. Begitu juga dengan volcanic scoria yang mampu mengontrol kadar sebum sekaligus membersihkan pori-pori wajah. Boleh juga nih untuk kamu coba!

Nah, kira-kira masker mana yang ingin kamu coba pakai? Semoga rekomendasi di atas dapat membantumu memilih masker yang tepat untuk masalah kulit wajahmu ya!

You Might Also Like...

No Comments

    Leave a Reply