Skin Care Mengandung Kaviar
Makeup

Skin Care Mengandung Kaviar, Berani Coba?

Wanita modern masa kini, bukan hanya ingin tampil cantik sekarang, namun selamanya. Namun kecantikan tidak bisa bertahan selamanya bukan, tapi kamu bisa mempertahankan wajah cantikmu. Caranya dengan melakukan perawatan wajah, bahkan kini sudah ada skin care mengandung kaviar. Tercengang bukan, tapi apakah kamu berani coba?.

Kaviar bukan makanan murah, dimana satu gram saja di banderol dengan harga jutaan rupiah. Ini bahkan jadi menu makanan high class yang tidak sembarang restoran bahkan chef berani memasaknya. Tapia pa jadinya jika kaviar dijadikan skin care, apakah memberikan banyak manfaat sesuai harganya yang di banderol selangit.

Ternyata, kaviar memiliki kandungan protein dan vitamin tinggi, bahkan terdapat asam amino yag baik untuk mencegah penunaan dini. Dimana dapat mencerahkan kulit dengan alami, sekaligus bisa mencegah tanda-tanda penunaan dini. Tidak ada salahnya bukan mencoba skin care mengandung kaviar, tapi apa? Ini dia beberapa produk yang bisa jadi rekomendasi kamu.

3 Skin Care Mengandung Kaviar Untuk Kulit Cerah Alami

Skin Care Mengandung Kaviar Untuk Memutihkan Wajah

Sumber : hock.id

  1. My Beauty Diary – Roe Mask

    My Beauty Diary – Roe Mask

    Sumber : journal.sociolla.com

    Kenapa kamu harus coba masker dari My Beauty Diary, pasalnya mengandung Spunface dan Lyocell, sangat tipis tapi cukup elastic sehingga nyaman saat digunakan. Roe Mask ini bahkan memiliki kandungan ekstra kaviar yang berbeda dengan seri masker lainnya, dimana telur ikan hitam ini mengandung peptide, asam amino dan zat efektif yang sangat bagus untuk kulit.

    Bahkan direkomendasikan untuk kulit sensitif yang sudah mendapatkan produk perawatan wajah yang tepat, ini akan melembapkan, menghaluskan dan mencerahkan kulit. Terdapat pula kandungan aktif Aquaroad dan Cosphingo yang efektif melembapkan kulit. Selain itu, kandungan protein dari tumbuhan, dimana sangat aman untuk kulit, efektif mencerahkan kulit secara alami.

  2. Holika Holika – Black Caviar Wrinkle Recovery Emulsion

    Holika Holika – Black Caviar Wrinkle Recovery Emulsion

    Sumber : advancebeauty.com.hk

    Buat kamu yang sudah memasuki usia 30 tahun, sudah pasti akan ada tanda-tanda penunaan berupa garis halus. Ini jika dibiarkan begitu saja, akan secepatnya berubah menjadi kerutan dan nantinya menjadi penunaan dini. Tepat sekali menggunakan skin care dari Korea, Holika Holika. Pasalnya memiliki produk skin care mengandung kaviar, bahkan ini menjadi bahan utamanya.

    Baca juga :5 Foundation Drugstore Full Coverage Patut Di Coba!

    Kenapa demikian? Kaviar memiliki protein, nutrisi dan vitamin yang dibutuhkan kulit, bahkan bisa mencegah penunaan dini. Ditambah lagi dengan Pure Gold Extract dan Essence Black Caviar, ini efektif sebagai anti oksidan sehingga bisa mencegah sekaligus mengatasi masalah keriput. Bukan itu saja, penggunaan secara rutin akan merasangsang produksi kolagen dalam tubuh, sehingga kulit akan kembai kencang dan terlihat lebih muda.

  3. La Prairie – The Skin Caviar Collection

    La Prairie – The Skin Caviar Collection

    Sumber : editorial.femaledaily.com

    Punya kantong tebal dan ingin cantik secara cepat tanpa tidak hilang begitu saja, kamu harus coba produk high end yang berasal dari Swiss, La Prairie. Pasalnya memiliki skin care mengandung kaviar yang jadi produk andalan untuk anti aging. Hal ini bahkan berani di klaim langsung dari website resminya, dimana skin care tersebut efektif untuk mengencangkan kembali kulit yang telah kendur, apalagi untuk wanita usia 40 tahun ke atas.

    Kelebihan dari The Skin Caviar tersebut, memiliki kandungan Omega 3, Golden Caviar Pearls yang merupakan kaviar asli dari telur ikan yang berwarna hitam. Terdapat pula Vitamin C yang efektif memutihkan kulit dan juga red algae. Produk ini cepat meresap di kulit dakn mengembalikan fungsi epidermis kulit, bukan hanya itu namun sebagai pelindung kulit agar tidak terlalu cepat mengalami penunaan dini.

Tentu saja skin care mengandung kaviar bukan hal biasa, pasalnya harga kaviar itu sendiri yang semakin mahal. Ini bahkan tidak disajikan oleh restoran kelas menengah ke bawah, untuk menikmatinya kamu juga harus merogoh kantong yang tidak sedikit. Jika memang sudah mengalami masalah penunaan dini, ini solusi tepat yang memberikan hasil maksimal.

Baca Juga:  4 Rekomendasi Produk Skin Dewi Khusus Untuk Kulit Berjerawat

You Might Also Like...

No Comments

    Leave a Reply