Relationship

Ini Dia Tanda Pacar Selingkuh, Apakah Kamu Merasakannya?

Belakangan ini hal-hal berbau perselingkuhan seolah sangat menarik untuk dibicarakan. Tidak jarang nih beberapa wanita jadi agak parno kalau mendapati pacar selingkuh. Ngaku nih, kamu pasti sempat merasakannya kan?

Sebenarnya tanda pacar selingkuh bisa dilihat dari beberapa hal ini loh. Meski tidak sepenuhnya spekulasimu benar, ada baiknya kamu bicarakan baik-baik ke pacarmu. Simak ya!

Pacar Selingkuh Dapat Dilihat dari Cara Dia Menutupi Beberapa Aktivitasnya

Pacar Selingkuh Dapat Dilihat dari Cara Dia Menutupi Beberapa Aktivitasnya

sumber: Han Cinema

Apakah kamu sering mendapati pacarmu terlihat menutupi beberapa kegiatannya darimu? Jika iya, mungkin kamu patut waspada. Memang sih, tidak semua kegiatan pacar harus kamu tahu, tapi setidaknya dia tidak akan mengelak saat ditanya.

Seseorang yang sedang berselingkuh punya kecenderungan menyembunyikan sesuatu darimu. Mungkin ada sebagian waktunya yang sedang dipakai bersama selingkuhannya. Dia sengaja menghindar saat kamu mencoba bertanya beberapa kegiatan yang kamu anggap menyita waktunya.

Gelagat Pacar Selingkuh Bisa Dibaca dari Kecemasannya saat Kamu Memegang Handphone-nya

Gelagat Pacar Selingkuh Bisa Dibaca dari Kecemasannya saat Kamu Memegang Handphone-nya

sumber: Jazmine Media

Selanjutnya, pernahkah pacarmu langsung panik saat kamu mencoba memegang handphone miliknya? Salah satu tanda lagi nih kalau pacarmu sedang menyembunyikan sesuatu darimu. Tentu dia cemas kalau kamu menemukan chat atau hal-hal lain yang berhubungan dengan selingkuhannya.

Baca Juga:  3 Jenis Kepribadian Pria Dan Bagaimana Cara Mendapatkannya

Sedikit bersifat protektif rasanya tidak ada salahnya kok. Daripada kamu bertanya-tanya sendiri, coba saja utarakan secara blak-blakan apakah kamu boleh mengecek handphone-nya. Jika dia tidak keberatan sama sekali, bisa jadi berselingkuh hanya menjadi spekulasi saja.

Perubahan Penampilan yang Terlalu Mendadak dan Mencolok

Perubahan Penampilan yang Terlalu Mendadak dan Mencolok

sumber: Han Cinema

Pacar selingkuh juga bisa dilihat dari perubahan penampilan yang menjadi tidak biasa. Entah kenapa pacarmu mendadak lebih rapi atau bahkan lebih wangi dari hari-hari lalu. Pacarmu memang tampak lebih ganteng, tapi waspadai perilakunya kalau terjadi berhari-hari ya.

Secara naluriah, seorang laki-laki menjadi lebih memerhatikan diri sendiri saat sedang dekat dengan wanita. Nah, kalau selama ini dia tampak biasa saja selama bersamamu, bukankah perubahan mendadak patut kamu pertanyakan? Jadi, sedikit waspada jika pacarmu berubah drastis ya, terutama dalam hal penampilan.

Pacar Selingkuh Biasanya Menjadi Sulit untuk Kamu Hubungi

sumber: Kdrama Pal

Terakhir, kamu akan merasa berhari-hari kehilangan kabar dari pacar saat dirinya benar-benar sedang selingkuh. Selalu saja ada alasan yang dibuat saat kamu ajak untuk bertemu. Dia terkesan sangat menghindarimu, meski jelas tidak terlalu sibuk.

Andai hal ini memang terjadi padamu, mungkin sudah waktunya kamu mulai bertanya secara tegas pada pacarmu. Jika memang pacarmu tidak selingkuh, dia tentu tidak keberatan saat diminta berbicara serius denganmu.

Baca Juga:  Tips Kencan Menarik di Kala WFH, Tetap Romantis Meski Berjauhan!

Apakah tanda pacar selingkuh tadi pernah kamu dapati dalam hubungan kalian? Semoga kamu dapat lebih peka agar bisa menjalani hubungan sehat saja dengan pacar ya!

You Might Also Like...

No Comments

    Leave a Reply