Relationship

Tanda Pasangan Mencintaimu Apa Adanya, Ini 4 Sinyalnya

Cinta adalah hubungan dua arah, Anda dan pasangan harus setuju dengan rasa yang sama. Dimana sebaiknya dia mencintaimu apa adanya, bukan sebaliknya, ada apanya. Hal ini akan memengaruhi tingkat kelanggengan sebuah hubungan, apalagi jika Anda ingin melangkah ke jenjang hubungan yang lebih serius.

Ini akan dihadapi oleh pasangan yang berusia di atas 25 tahun, dimana tidak ingin hanya pacaran dan dekat saja namun membina hubungan rumah tangga, namun sering kali muncul rasa kekhawatiran. Apalagi jika pasangan tidak sering mengatakan kata cinta, bukan berarti dia tidak mencintaimu, namun cara mengungkapkannya berbeda.

mencintaimu apa adanya

sumber : bustle.com

Jika wanita bisa mengatakan ‘I Love You’ dengan mudah, lain halnya pria yang sulit untuk mengungkapkan perasaannya. Tetapi lawan jenis sering kali mengirimkan sinyal, bagaimana dia mencintaimu apa adanya, sehingga bisa jadi memiliki masa depan yang bagus untuk hubungan percintaan ini.

4 Tanda Pasangan Mencintaimu Apa Adanya, Bukan Sebaliknya!

  1. Membawamu Pada Keluarga dan Orang Terdekatnya

    Saat pasangan mulai mengajak Anda untuk berkenalan dengan keluarganya, sudah jelas ini sinyal bahwa keberadaan Anda penting dan ingin menjalin hubungan lebih serius. Jangan takut jika nantinya berkenalan dengan anggota inti keluarganya, biasanya dimulai dari adik atau kakaknya, bahkan terkadang langsung pada orang tuanya.

    Ini akan memberikan jalan jika menjalin hubungan serius dan mengarah pada pernikahan, selain itu Anda juga akan diperkenalkan pada dunianya, mulai dari rekan di lingkungan kerja, sahabat dekatnya bahkan semua orang yang berada di lingkarannya. Ini sudah waktunya Anda untuk memikirkan masa depan, dan bersiap untuk langkah besar selanjutnya.

    Baca juga : Mau Jadi Menantu Idaman, Ini 5 Cara Membuat Mertua Terkesan

  2. Meminta Pertimbangan Tentang Masa Depannya

    Jangan hanya meminta pasangan untuk menjadi pendengar yang baik, namun sebaiknya juga mendengarkan apa keinginan pasangan. Misalkan sedang membicarakan tentang pembelian mobil, rumah atau hal yang berkaitan dengan masa depan. Jika Anda diikuti sertakan dan pendapat Anda penting, maka sudah jelas sinyal dia bisa mencintaimu apa adanya.

    Pasalnya dia ingin Anda berada di dekatnya dan masuk dalam lingkungannya, ini sudah mengartikan jika dia mencintaimu meskipun jarang sekali mengatakan cinta secara langsung. Laki-laki akan lebih banyak mengartikan setiap perhatian dengan tindakan, bukan hanya kata-kata, pasalnya bukti nyata itu lebih penting dari pada sekadar kata.

  3. Memberikan Kepercayaan dan Kebebasan Penuh

    Anda tentu ingin menjalani hubungan asmara yang menyenangkan dan tetap bisa bergerak di lingkungan, sikap cemburu memang menyenangkan karena memperlihatkan jika dia tidak ingin kehilangan dirimu, namun secara berlebihan akan sangat menyebalkan.

    Jika pasangan sudah mulai memberikan kepercayaan untuk bisa bergaul dengan teman lainnya, pergi hangout sesama wanita untuk menikmati ‘me time’, ini sebuah langkah yang bagus. Apalagi jika Anda tetap mendapatkan kebebasan untuk memilih dan menentukan pendapat, ini tanda jika pasangan Anda orang yang menghargai pasangan dan tidak suka memaksakan kehendaknya.

  4. Perhatian Kecil Menyentuh Hati

    Setiap orang suka mendapatkan kejutan, Anda tentu saja. Apalagi jika dalam bentuk kado dan sebuah barang yang sudah diinginkan, dia memang tidak memberikan barang mewah dengan harga selangit. Namun bisa mengerti apa yang Anda butuhkan sekarang ini, hal yang sangat menyenangkan dan membuat Anda selalu ingin dekat.

    Bukan hanya kado, namun perhatian lebih banyak diinginkan wanita. Menyisipkan akhir pekan atau bertemu sepulang kerja akan jadi hal menyenangkan, menghabiskan waktu sambil makan malam dan bertanya bagaimana harimu. Ini jadi bukti kuat, jika dia mencintaimu apa adanya. Bahkan masih mau bertemu Anda sepulang kantor yang tidak secantik saat pagi hari, bukan lagi penilaian fisik namun hati yang sudah bicara.

Jika sekarang Anda bertanya apakah pasangan sudah mencintaimu apa adanya? Lihat lagi apakah semua tanda di atas sudah ada pada pasangan, minimal 2 saja. Maka pilihlah dia menjadi teman hidup selamanya, ini akan sangat menyenangkan menghabiskan hidup dengan seseorang yang mengerti dan menghargai Anda.

You Might Also Like...

1 Comment

Leave a Reply