Flawless Makeup Look
Makeup

Tips Flawless Makeup Look Ala Selebriti Korea

Trend makeup Korean looks memang jadi kiblat wanita Indonesia masa kini, pasalnya terlihat sederhana, hampir tanpa makeup, namun tetap terlihat segar. Kamu harus coba flawless makeup look, ini merupakan makeup simpel, tahan lama dan membuat wajah jadi terlihat cantik alami. Cara ini yang banyak dilakukan wanita korea, sehingga terlihat awet muda.

Makeup natural tidak akan menonjolkan riasan wajah, namun kulit wajah kamu sesungguhnya. Ada baiknya mulai sekarang menggunakan skin cara secara rutin, ini akan membuat tekstur kulit bagus alami. Ini akan sangat bagus kamu gunakan setiap harinya, terbilang ringan namun membuat penampilan cantik sesungguhnya.

Buat kamu yang sudah lelah dengan makeup tebal seperti topeng, ini solusi terbaik. Pasalnya flawless makeup look akan menggunakan seminimalis mungkin makeup, dimana menonjolkan bagian wajah sesungguhnya. Kamu akan dibuat kagum dengan hasilnya, kuncinya memberikan dasar kulit wajah yang baik.

Ikuti Tutorial Flawless Makeup Look Sehari-hari

Trik Flawless Makeup Look

Sumber : lorealparisusa.com

  • Base Makeup

    Setelah kamu rutin menggunakan makeup, maka kulit dalam kondisi bagus dan siap menjadi dasar makeup. Namun saat kondisi kulit tidak begitu baik, pastikan menggunakan base makeup terlebih dahulu. Ini akan menentukan asilnya. Coba gunakan produk Cushion, ini banyak disukai wanita korea, pasalnya memadukan foundation dan bedak.

    Sehingga cukup praktis, bahkan Cushion juga bisa menggantikan peran Concealer yang bisa menyamarkan noda di wajah. Ini akan memberikan tampilan menjadi lebih segar, sedangkan untuk Korean look lebih menyukai tampilan glowy, sehingga kamu jadi terlihat bercahaya dari dalam, tanpa banyak makeup.

  • Natural Looking Skin

    Selanjutnya, kamu harus bisa membuat wajah jadi terlihat natural. Bisa menggunakan primer atau teknik contouring, namun ini membuat skill yang cukup tinggi. Ada baiknya menggunakan contouring stick, ini bisa menyesuaikan warna kulit dan membuat skin tone jadi seimbang. Bisa digunakan sebelum atau setelah Cushion.

    Korean Flawless Makeup Look

    Sumber : hablemosdemodaya.com

    Beberapa noda hitam di wajah membutuhkan concealer berbeda, hal ini tergantung jenis masalahnya. Misalkan untuk jerawat, bisa menggunakan warna hijau atau biru, ini akan mengembalikan warna kulit. Pastikan jangan terlalu dalam, hanya perlu satu oles saja dan ratakan. Sehingga kulit akan tetap terlihat natural, alami dan tidak menggunakan makeup terlalu tebal.

  • Two Tone Lips

    Lipstik tentu akan menjadi sentuhan utama, semua wanita jauh lebih cantik dan seksi, saat warna bibir terlihat jelas. Tidak perlu ekstrem dengan menggunakan warna mencolok, cukup normal dengan warna merah saja, bahkan soft pink akan memberikan kesan flawless makeup look. Trend Two Tone Lips menjadi favorit hampir semua beauty enthusiast.

    Pasalnya ini tetap akan memberikan warna merah, namun terlihat basah, merona dan lembap. Kamu bisa menggunakan lipstik ini sepanjang hari tanpa khawatir akan terasa kering atau bibir pecah-pecah nantinya. Bibir kamu nantinya akan terasa segar dan merona sepanjang hari, bahkan bisa jadi permanen karena tidak akan hilang setelah makan atau minum.

    Baca juga :3 Trik Cara Menggunakan Concealer Agar Merata 

    Bukan itu saja, ada berbagai pilihan warna dari two tone lips ini, sehingga bisa menyesuaikan acara yang akan kamu ikuti nantinya. Jika untuk makeup ke kantor, gunakan warna nude atau soft pink, sehingga bibir tetap natural tapi merona. Acara di malam hari untuk penampilan lebih menawan, gunakan warna velvet yang terkesan glossy tapi tidak kering.

Baca Juga:  3 Rekomendasi Utama Skin Care Kulit Sensitif, Lembut Dan Tidak Kering

Terbilang cukup mudah untuk menghasilkan flawless makeup look, inilah yang dilakukan hampir semua wanita korea. Tapi pastikan dahulu, jika kamu menggunakan skin care secara rutin, sehingga dasar kulit tetap halus dan bagus menggunakan aplikasi makeup apapun. Ada baiknya kamu hanya menggunakan makeup natural sehari-hari, selain ringan wajah juga tidak terlihat cepat tua.

You Might Also Like...

No Comments

    Leave a Reply