Lifestyle

Tips Jadi Wanita Berkelas Untuk Dapat Pasangan Terbaik

Cantik tidak cukup untuk membuat pria tertarik, pasalnya setiap hari terlahir wanita cantik. Namun untuk jadi wanita berkelas itu yang banyak jadi incaran, bahkan idaman setiap laki-laki. Pasalnya bukan hanya cantik melainkan pintar, cerdas dan bisa menjaga penampilan. Sehingga bukan hanya fisik saja yang penting, namun cantik harus bisa secara keseluruhan.

Pria sekarang menjadi paket komplit untuk pasangannya, bukan hanya cantik, tapi pintar dan bisa menjaga dirinya sendiri. Perempuan mandiri lebih disukai dari pada wanita cantik tapi manja, bahkan jadi poin plus jika bisa menghasilkan pendapatan sendiri, sehingga bisa memenuhi kebutuhan diri sendiri tanpa menjadi beban saat menjadi pasangan nantinya.

Tapi untuk jadi wanita berkelas, bukan hanya membutuhkan makeup tebal agar terlihat cantik. Perempuan kini cantik dari otaknya, bukan lagi wajahnya. Banyak pria menilai dari hal tersebut, ternyata ada cara anggun dan berkelas untuk menjadi wanita idaman pria, bahkan ini sudah dilakukan perempuan modern saat ini.

5 Cara Jadi Wanita Berkelas Idaman Pria

caranya jadi wanita berkelas

Sumber : nice-women-facts.com

  1. Good Manners

    Ini hal mutlak yang harus dimiliki, jadi wanita berkelas harus tahu manners atau tata krama yang menjadi ciri khas. Anak milenial sekalipun, tetap harus mengikuti aturan tidak tertulis yang sudah ada sebelumnya, hidup modern tidak lantas mengubah semuanya. Wanita dengan tata krama yang baik, sudah jelas akan disukai semua orang.

    Sehingga membuat pria menjadi segan dan enggan untuk bertindak kasar atau sampai melakukan pelecehan, hal ini terlihat dari caranya berpenampilan, tutur kata hingga attitude. Bahkan saat membawa calon istri datang ke keluarga besar, betapa modernnya keluarga tersebut, tetap menginginkan wanita dengan tata krama yang bagus.

  2. Think First Talk Later

    Wanita berpendidikan akan berpikir lebih dahulu sebelum bicara, hampir sama seperti laki-laki, talk less do more. Namun untuk jadi wanita berkelas, harus berpikir terlebih dahulu sebelum bicara. Lihat juga siapa yang diajak bicara, tidak bisa berbicara dengan bahasa gaul atau keseharian teman seumuran pada orang yang lebih tua.

    Cara bicara seseorang akan memperlihatkan jati diri dan otaknya, jangan sampai salah bicara sehingga membuat image semakin buruk. Pikirkan dahulu, apakah ini baik dikatakan atau bisa jadi menyinggung orang lain. Jangan sampai melukai perasaan orang lain, hanya dengan kata-kata, mulutmu harimaumu, jadi jaga bicaramu.

  3. Jangan Suka Gosip

    Membicarakan orang lain, apalagi keburukan adalah topik utama saat bergosip, bahkan ini jadi kegiatan yang paling disukai wanita. Sayangnya, wanita berkelas dan berpendidikan, sudah tidak lagi melakukan hal tersebut. Pasalnya apa yang bisa di banggakan dengan mengetahui keburukan orang lain, jangan sampai nanti dibicarakan orang lain di belakang kamu.

    tips jadi wanita berkelas

    Sumber : motherandbaby.co.id

    Gosip sering kali datang dari satu sudut pandang, bahkan sering kali di potong dan setengah-setengah. Dimana hanya mencari bagian yang asyik atau memperlihatkan keburukan orang lain, tidak ada untungnya bergosip. Ingat, saat membicarakan keburukan orang lain di belakang, maka bisa jadi di belakang kamu semua orang membicarakan keburukanmu.

  4. Berdandan yang Pas

    Semua hal jika sesuai takarannya pasti memberikan kesan bagus, sama halnya saat berdandan. Makeup juga diperlukan untuk jadi wanita berkelas, pasalkan tampilan fisik yang menarik akan membuat semua orang jatuh hati pada pandangan pertama. Tapi, bukan berarti harus menggunakan semua makeup yang dimiliki, sehingga terkesan aneh dan norak.

    Baca juga : Gerakan Workout di Kantor Kurangi Kemungkinan Kelelahan Parah

    Jangan sampai berdandan terlalu tebal di kantor, pastikan tidak menggunakan lipstik terlalu merah merona. Wanita berkelas tidak akan bertindak bodoh dengan dandanan super tebal hanya untuk menarik perhatian orang lain, sebaliknya mereka lebih suka tampil flawless dan natural, bahkan memberikan kesan tanpa makeup.

  5. Be Your Self

    Semua psikolog akan mengatakan, tidak ada wanita yang terlahir jelek, semuanya cantik dengan kelebihan masing-masing. Sehingga untuk jadi wanita berkelas, harus jadi diri sendiri dan jangan pernah menjadi orang lain. Ini sangat menyiksa, karena harus bergerak, berbicara dan mengikuti apa yang disukai orang lain.

    Kamu tidak akan bebas jadi diri sendiri, tidak bisa menjadi sesuai yang diinginkan dan tidak punya pilihan lain. Biarkan laki-laki melihat cantiknya kamu dari pada diri, ingat inner beauty itu tidak akan bisa ditutupi oleh apapun, kecuali diri sendiri. Jangan malu dengan kekurangan, apalagi dari segi fisik, atasi dengan kelebihan yang dimiliki.

Bagaimana cara jadi wanita berkelas? Harus jadi diri sendiri, semua wanita sering kali terjebak jadi orang lain hanya untuk terlihat cantik dan disukai banyak pria. Padahal pria sejati tahu mana pasangan terbaiknya, jika ingin dilihat oleh orang lain. Tonjolkan kelebihan yang dimiliki, karena untuk jadi berkelas bukan hanya soal cantik tapi gunakan otakmu.

Baca Juga:  4 Langkah Untuk Membuang Kebiasaan Menunda Pekerjaan

You Might Also Like...

1 Comment

Leave a Reply