Relationship

Tips Kencan Menarik di Kala WFH, Tetap Romantis Meski Berjauhan!

Kencan menarik bareng pacar pasti menjadi impian semua wanita. Sayangnya, di tengah pandemi Covid-19 kali ini, sebagian besar pasangan tidak bisa terlalu sering bertemu. Boro-boro mau kencan romantis, sekadar bertemu seminggu sekali pun rasanya harus ditahan-tahan.

Nah, kira-kira ide kencan menarik apa ya yang bisa kamu lakukan kala harus berjauhan dengan pacar? Kegiatan ini bisa kamu coba nih!

Lepas Rindu saat Terpisah Lewat Telepon atau Video Call

telepon dan video call

sumber: Pexels

Kencan menarik tidak harus selalu bertatap muka. Saat harus lebih banyak di rumah saja, kamu harus mampu nih menahan rindu kalau ingin bertemu pacar. Salah satu cara melepaskan rindu yang paling tepat adalah dengan menelepon atau melakukan video call.

Zaman sudah semakin maju, kamu tidak perlu khawatir jika berbulan-bulan tidak bersua dengan pacar. Teknologi sudah sangat mempermudah komunikasi dua orang meski terpisah jarak. Cukup bermodalkan kuota internet, kamu bisa deh melepas rindu sepuasnya.

Bikin Kencan Menarik dengan Janjian Nonton Film Bareng

Nonton Film Bareng

sumber: Pexels

Kini sudah tidak bisa kencan dengan nonton bioskop bareng. Jadi, tidak ada salahnya momen nontonnya dipindah ke rumah masing-masing. Sekarang sudah banyak platform yang memudahkanmu untuk menikmati film atau serial drama cukup dengan di rumah saja.

Baca Juga:  Memendam Cinta Untuk Sahabat, Nyatakan Atau Tetap Diam Saja?

Cobalah buat janji dengan pacarmu untuk menonton satu judul film yang jadi kesukaan kalian. Kalian bisa menelepon atau video call setelah menonton dan menceritakan keseruan film tersebut. Biar pun ada jarak, semoga keromantisan menonton film tidak berkurang ya.

Makan Malam Romantis via Zoom, Bisa Juga Jadi Kencan Menarik Kan?

makan cemilan

sumber: Pexels

Mungkin ada kalanya kamu rindu bisa makan malam bersama pacar. Nah, lagi-lagi teknologi memudahkanmu untuk tetap bisa makan malam romantis meski berjauhan. Lewat aplikasi Zoom, kamu bisa seolah-olah bertatap muka langsung dengan pacar saat makan malam.

Biar makin seru, cobalah untuk memakan menu kesukaan kalian saat bersama. Kalian bisa sama-sama pesan makanan online dan menentukan jam makan malam bersama. Makan malam sambil ngobrol dengan pacar seru juga kan?

Jadikan Morning Call sebagai Kencan Menarik Sekalian Olahraga Pagi Bareng

Morning Call

sumber: Pexels

Sebagai wanita yang perhatian, coba biasakanlah untuk membangunkan pacarmu di pagi hari. Meski sama-sama work from home, bukan berarti pacarmu bisa bermalasan dan bangun siang kan. Lakukan morning call untuk membangunkan dan memberi semangat pada pacar.

Selain itu, kamu bisa juga ajak pacarmu untuk olahraga bersama. Misalnya, kalian janjian untuk jogging atau bersepeda di lingkungan rumah masing-masing pada jam tertentu. Selain romantis, kalian sama-sama saling mengingatkan untuk jaga kesehatan.

Baca Juga:  5 Cara Atasi Masalah Pengantin Baru Dengan Temukan Pemicunya

Belajar Masak Makanan Kesukaan Pacar dan Kirim ke Dia

Belajar Masak Makanan

sumber: Pexels

Meski sulit melakukan kencan romantis saat physical distancing, bukan berarti kamu tidak bisa menyenangkan hati pacarmu. Laki-laki paling senang saat pacarnya memasakkan makanan kesukaannya. Nah, manfaatkan momen ini untuk belajar memasak!

Carilah resep makanan kesukaannya dan cobalah untuk mempraktikkannya di rumah. Jangan lupa untuk membuat dengan sepenuh hati agar hasilnya juga enak. Setelah itu, kirim deh masakanmu ke pacarmu, dijamin dia akan senang!

Ide kencan menarik mana yang kira-kira ingin kamu praktikkan bersama pacarmu? Semoga jarak tidak membuat kalian makin berjarak ya!

You Might Also Like...

No Comments

    Leave a Reply