Relationship

4 Tips Mengobrol dengan Gebetan Tanpa Perlu Mati Gaya

Mengobrol dengan gebetan memang butuh trik tersendiri agar tidak grogi. Meski kita wanita, bukan berarti kita nggak bakal mati gaya juga kan kalau sedang dekat dengan seseorang. Padahal, momen untuk saling bicara menjadi hal terpenting dalam fase pendekatan dengan gebetan.

Lalu, bagaimana caranya agar kamu tetap bisa tampak tenang dan biasa-biasa saja saat mengobrol dengan gebetan? Simak cara mudahnya berikut ini ya. Semoga dapat bermanfaat bagi kamu yang sedang dekat dengan laki-laki.

Cari Topik Santai

Cari Topik Santai

sumber: Pexels

Kamu tidak perlu cemas bagaimana harus bersikap saat dekat dengan gebetan. Bersikaplah biasa layaknya kamu mengobrol dengan teman-temanmu yang lain. Jangan anggap dia sebagai sosok yang terlalu spesial karena itu justru membuatmu lebih grogi.

Salah satu cara paling efektif adalah dengan melempar topik santai dalam obrolan kalian. Jangan bahas hal-hal berat seperti masalah keuangan atau pengetahuan umum. Bahas saja yang ringan seperti musik, film, atau pun seputar hobi.

Minta Gebetan untuk Menceritakan Harinya

Minta Gebetan untuk Menceritakan Harinya

sumber: Pexels

Mengobrol dengan gebetan akan makin seru saat kamu menempatkan dirinya menjadi pusat obrolan. Jadi, jangan pasif berbicara dengan menjawab pertanyaannya saja. Giliran kamu pancing dia untuk bicara agar obrolan makin hidup.

Baca Juga:  Ajak Pasangan Kencan Hemat di Rumah, Tetap Fun dan Romantis Kok

Daripada pusing mau bicara apa, minta saja gebetanmu untuk menceritakan kisahnya hari itu. Lontarkan pertanyaan seperti “hari ini kamu ada cerita apa saja?”. Percaya deh, pertanyaan semacam ini paling ampuh untuk membuat obrolan makin cair dan kamu pun nyaman bersamanya.

Bikin Dia Penasaran saat Mengobrol via Chat

Bikin Dia Penasaran saat Mengobrol via Chat 

sumber: Pexels

Di tengah pandemi begini, bertemu gebetan secara langsung jelas sangat terbatasi. Oleh sebab itu, biasanya kamu akan makin dekat dan mengenalnya via chat saja. Nah, pendekatan via chat juga tetap ada triknya loh biar nyaman.

Usahakan untuk tidak banyak berbicara lewat chat, cukup balas chat dengan singkat. Kalau perlu, tambahkan saja emoticon lucu agar gebetanmu makin penasaran denganmu. Kalau dia sudah memberanikan diri menelepon, baru deh kamu bisa bicara lebih banyak daripada di chat.

Perhatian Boleh, Asal Jangan Sampai Kepo

Perhatian Boleh, Asal Jangan Sampai Kepo

sumber: Pexels

Tidak bisa dipungkiri lama-kelamaan pasti wanita akan ada di titik paling penasaran pada gebetan. Tanpa disadari, kamu jadi sangat tergantung dan perhatian pada gebetanmu tadi. Hati-hati, jangan sampai bentuk perhatianmu berlebihan karena itu bisa membuat gebetan menjaga jarak darimu.

Selama kalian belum resmi berpacaran, jangan sekali-kali terlalu kepo pada hidupnya. Tunjukkan saja perhatian kecil sesekali sebagai kode kalau kamu tertarik padanya. Tidak perlu sampai harus rutin menanyakan kabarnya berkali-kali dalam sehari.

Baca Juga:  Memendam Cinta Untuk Sahabat, Nyatakan Atau Tetap Diam Saja?

Semoga tips ini bermanfaat untuk kamu yang tengah dekat dengan gebetan. Tidak perlu grogi atau mati gaya lagi deh kalau mengobrol dengan gebetan!

You Might Also Like...

No Comments

    Leave a Reply