Lifestyle

Begini Office Look Milenial yang Digemari, Nyaman dan Terkesan Santai!

Office look milenial jelas tampak lebih santai untuk bekerja daripada generasi sebelumnya. Kini, ke kantor tidaklah harus berpakaian serba normal dan kaku. Sifat generasi milenial yang cenderung lebih bebas memang sangat berpengaruh pada outfit yang mereka pakai untuk ke kantor.

Kira-kira office look milenial kayak apa ya yang paing digemari saat ini? Sebagai wanita karier, kamu wajib coba nih gaya-gaya berpakaian berikut ini.

Blouse Simpel Menjadi Andalan untuk Office Look Milenial

Blouse Simpel Menjadi Andalan untuk Office Look Milenial

sumber: Pexels

Kebanyakan milenial lebih suka menggunakan blouse minimalis dengan warna tidak terlalu mencolok untuk ke kantor. Blouse tersebut juga mudah untuk dipadukan dengan celana atau pun rok. Untuk sepatu bisa menyesuaikan sih, apalagi kini berbusana dengan flat shoes saja sudah oke ya.

Blouse tanpa banyak motif mengesankan pribadi milenial yang sederhana. Pakaian simpel begini paling disukai karena tidak ribet dan mudah dipadupadankan dengan item lain. Selain itu, blouse juga dianggap lebih tampak semi formal dan tidak terkesan kaku.

Office Look Milenial yang Identik dengan Pekerja Kreatif: T-shirt dan Jeans

Office Look Milenial yang Identik dengan Pekerja Kreatif: T-shirt dan Jeans

sumber: Pexels

Semakin banyaknya startup industri kreatif yang berdiri, semakin banyak pula kaum milenial yang bekerja di sana. Budaya industri kreatif yang cenderung lebih fleksibel ternyata berimbas juga pada gaya berpakaian pekerjanya. Jadi, jangan heran kalau pekerja kreatif lebih suka ke kantor memakai t-shirt dan jeans saja.

Baca Juga:  4 Bahaya Terlalu Gengsi Dalam Memilih Pekerjaan

Paduan dua item ini makin manis jika dipasangkan dengan sneakers. Meski terkesan santai, bukan berarti para pekerja kreatif ini malas bekerja loh ya. Kenyamanan dalam berpakaian dianggap sebagai kunci untuk merangsang ide kreatif setiap harinya.

Pekerja Startup Suka Pakai Sweater Cantik Juga Nih

Pekerja Startup Suka Pakai Sweater Cantik Juga Nih

sumber: Pexels

Office look milenial yang digemari selanjutnya adalah menggunakan sweater. Dengan kondisi ruang kerja yang biasanya cukup dingin, maka item yang satu ini cukup menjadi idola buat para wanita. Terlebih untuk mereka yang bekerja lebih fleksibel di startup.

Sweater sendiri sangat mudah untuk dipadukan dengan item lain, mulai dari celana, jeans, hingga berbagai macam jenis rok. Wanita penyuka gaya casual minimalis biasanya paling suka nih ke kantor pakai sweater. Apalagi kalau warna sweater-nya pun bikin hati buat bekerja makin teduh.

Blazer Dipadukan Jeans Oke Juga untuk Office Look Milenial

Blazer Dipadukan Jeans Oke Juga untuk Office Look Milenial

sumber: Pexels

Buat yang dituntut tampil formal tapi tidak ingin terkesan kaku, bisa loh menggunakan blazer saat ke kantor. Biar terlihat lebih casual dan menarik, padukan saja blazer dengan jeans. Lagipula sudah cukup banyak kok wanita yang menggunakan outfit ini untuk ke kantor.

Blazer dianggap outfit cukup aman untuk bekerja karena mengesankan semi formal. Kalau kamu mendadak butuh rapat keluar, kamu tidak akan kelabakan jika memakai blazer. Pilih saja beberapa warna blazer yang cerah dan meneduhkan agar tidak tampak membosankan.

Baca Juga:  Kenali 5 Tanda Akan Segera Dipecat Dari Pekerjaan Sekarang

Denim Jacket Rasanya Nggak Pernah Bikin Mati Gaya buat Office Look Milenial ya

Denim Jacket Rasanya Nggak Pernah Bikin Mati Gaya buat Office Look Milenial ya

sumber: Pexels

Beberapa perusahaan masa kini memang tidak begitu memedulikan masalah penampilan formal saat bekerja. Apalagi karena sebagian karyawan yang bekerja pun termasuk generasi milenial ke atas. Maka, outfit berupa denim jacket jelas masih sangat digemari para milenial.

Kamu cukup padukan denim jacket dengan jeans serta koleksi t-shirt polos kesukaanmu agar tampilanmu makin casual. Siapa bilang wanita tidak bisa tampil sesantai laki-laki dalam bekerja? Outfit ini sangat cocok untuk wanita yang anti ribet dalam menentukan pakaian ke kantor.

Office look milenial mana nih yang menjadi seleramu? Jangan lupa untuk tetap jaga penampilan tetap cantik meski dengan gaya paling casual sekali pun ya!

You Might Also Like...

No Comments

    Leave a Reply