Kedai Kecil yang Mendadak Viral
Culinary

Viral Pangsit Goreng Le Gino, Seenak Apa Sih Kuliner Ini?

Pangsit goreng Le Gino menjadi salah satu kuliner hits yang sedang ramai diperbincangkan saat ini. Seperti kebanyakan makanan viral lainnya, kuliner rumahan ini juga mendadak diminati. Maklum, sudah banyak juga food vlogger yang mengulas makanan ini.

Berikut beberapa fakta menarik seputar kuliner pangsit goreng Le Gino yang sedang tren. Konon sih, kalau mau bisa mencicipinya saja butuh antre berhari-hari loh. Percaya nggak?

Kedai Kecil yang Mendadak Viral

Kedai Kecil yang Mendadak Viral

sumber: Traveling Yuk

Pangsit goreng Le Gino sendiri merupakan salah satu menu dari kedai makanan sederhana yang ada di daerah Cengkareng Timur. Nama pemiliknya adalah Pak Sugino. Beliau sudah berjualan sejak tahun 1993, jadi pas juga kalau disebut legendaris ya.

Kedai milik Pak Sugino sendiri berlokasi di Jalan Kp Utan Bahagia RT 02/ RW 04, Cengkareng Timur, Jakarta Barat. Kamu harus masuk ke gang yang cukup padat perumahan jika ingin menikmati satu porsi pangsit viral ini.

Pangsit Goreng Lezat dan Murah

Pangsit Goreng Lezat dan Murah

sumber: Traveling Yuk

Kedai milik Pak Sugino ini memang terkenal dengan menu pangsit goreng yang enak. Tidak hanya itu, satu porsinya saja hanya dihargai Rp18.000,00. Sangat terjangkau sekali bukan?

Harga yang terjangkau ini diimbangi dengan cita rasa dari pangsit goreng yang lezat. Paduan bumbu serta sayuran di dalamnya bikin kuliner ini sangat susah untuk ditolak. Satu porsi ini sangat besar dan pastinya sangat bisa mengenyangkan pertu kamu deh.

Baca Juga:  5 Jenis Makanan Sehat Terbukti Bikin Kulit Lebih Muda

Harus Antre Lima Hari

Sebenarnya kedai Pak Sugino ini buka mulai dari pukul 17.00 hingga 00.00. Namun, jangan bayangkan kamu bisa duduk manis untuk langsung menikmati menu pangsitnya ya. Kamu harus antre tiga hingga lima hari sebelumnya, baru deh bisa makan.

Antrean mengular ini tidak lepas dari viralnya kuliner di internet. Para pencinta kuliner berbondong-bondong ke sini untuk makan. Jadi, mohon bersabar kalau kamu harus menanti dalam sekian banyak waiting list yang tercatat di buku Pak Sugino.

Banyak Dicoba Food Vlogger

Salah satu food vlogger yang sudah mencoba kuliner pangsit goreng Le Gino ini adalah Ken dan Grat. Di channel YouTube-nya, meraka bahkan memesan menu makanan lain di kedai ini. Ternyata banyak juga pilihan menu di kedai Pak Sugino ini.

Selain pangsit, menu mie tek-tek juga menjadi favorit loh. Lagi-lagi, nggak hanya enak saja, porsi besarnya beneran membuat selera makan kita naik deh. Baru nonton video ulasan makanannya saja bisa bikin lapar ya!

William Gozali Ikutan Bagi Resep di YouTube

Buat kamu yang merasa susah ikutan antre tapi ingin makan pangsitnya, William Gozali kasih solusi nih. Dia membagikan resep pangsit goreng ala Le Gino di channel YouTube-nya. Rasanya ini bisa jadi pengobat rindu bagi mereka yang nggak kesampaian makan kuliner viral ini ya.

Baca Juga:  Manfaat Jus Seledri Untuk Kecantikan dan Kesehatan

Nggak ada salahnya nih kamu mencoba membuat pangsit sendiri di rumah. Selain lebih hemat waktu, kamu bisa menjamin kebersihannya sendiri kan?

Kira-kira sampai berapa lama ya kuliner pangsit goreng Le Gino ini bakal hits? Semoga kamu masih kesampaian buat nyobain ya!

You Might Also Like...

No Comments

    Leave a Reply