Wanita Kini Lebih Yakin Menikah Dengan Pria Lebih Muda, Ini Alasannya!

Menikah dengan pria lebih muda, ini bukan hanya sekadar trend yang sedang berkembang. Namun banyak wanita yang memilih mantap untuk menghabiskan sisa hidup dengan laki-laki yang berusia lebih muda, apakah ini tidak berkebalikan dengan apa yang sudah terjadi sebelumnya. Dimana normalnya, wanita menikah dengan pria lebih tua.

Sudah pasti ini menimbulkan pro dan kontra, dimana menikah dengan berondong atau pria yang usianya lebih muda dari sang wanita dianggap rentan, pasalnya perempuan akan melewati masa menopause lebih cepat. Selain itu, wanita yang sudah menikah akan terlihat lebih tua, apa jadinya jika memilih menikah dengan yang usianya lebih muda.

Ternyata ada banyak pertimbangan dan alasan kenapa wanita lebih memilih menikah dengan pria lebih muda, ini ternyata sudah dipikirkan dengan logis dan bukan hanya kesenangan semata. Dimana ada banyak wanita lebih bahagia karena menikah dengan laki-laki yang usianya jauh lebih muda, bahkan dengan rentang usia cukup jauh.

5 Alasan Kuat Wanita Menikah Dengan Pria Lebih Muda

menikah dengan pria lebih muda
Sumber : easyweddings.com.au
  1. Rasa Optimis Tinggi

    Jiwa muda tentu akan selalu optimis dan memandang segala sesuatu dari sisi baiknya, memang ini karena belum punya banyak pengalaman seperti Anda, namun juga bisa jadi panutan karena membuat hidup menjadi lebih optimis. Bahkan ini bisa mengeluarkan semua aura buruk (negatif) dalam tubuh dan memancarkan aura positif.

    Misalkan, saat terkena masalah, anak muda akan lebih cepat mencari solusi atau peluang lain untuk mengatasi masalah atau kekalahan. Dimana kebanyakan wanita akan gugup bahkan menangis, tenang saja anak muda memang banyak akalnya dan ini akan menyelamatkan hidup Anda yang monoton selama ini.

  2. Sudah Mapan Secara Penghasilan

    Anak muda selalu kreatif dan inovatif, sehingga jangan heran dengan para pengusaha muda yang sudah mapan di usia belia. Bahkan tidak pantas duduk di kursi CEO, tapi inilah kenyataan yang terjadi sekarang ini. Setiap harinya akan muncul inovasi dan ide kreatif, bahkan anak muda sering kali memberikan ide out of the box yang tidak pernah dipikirkan para orang tua.

    Baca juga : Tanyakan 5 Pertanyaan Penting Ini Sebelum Memutuskan Menikah

    Jangan takut akan dikatakan matre, namun secara rasional saja hidup perlu uang dan ini akan mempermudah kehidupan Anda. Paling tidak, masalah finansial akan teratasi dan hidup Anda dan pasangan bisa lebih baik lagi. Ini bahkan jadi hal baik saat memulai berumah tangga dan bisa meniti karier bersama.

  3. Jadi Lebih Muda

    Anda kini berusia di ambang 30 tahun, misalkan saja. Memilih menikah dengan pria lebih muda yang berusia baru 25 tahun, ini tentu lebih muda 5 tahun dari Anda. Jangan takut pasangan menjadi lebih tua, namun Anda akan mendapatkan aura muda dan menjadi terlihat lebih cantik seperti saat usia sama, tetapi tidak akan membuat pasangan menjadi lebih tua.

    Ini sudah dibuktikan banyak pasangan selebriti, dimana menikah dengan laki-laki dengan rentang usia cukup jauh, namun bisa terlihat bahagia. Ada gejolak muda yang kembali, ini membuat hormon bahagia di produksi lebih banyak. Anda akan terus senang, bahagia dan bisa jadi awet muda mengikuti usia pasangan, bukan sebaliknya.

  4. Bertanggung Jawab

    Ini tidak bisa didasarkan dari usia, melainkan karakter dan kedewasaan, banyak orang tua yang tidak memiliki rasa tanggung jawab dan bersikap pengecut. Kenapa tidak memilih menikah dengan pria lebih muda yang lebih bertanggung jawab, hidup Anda akan lebih baik, terjamin, merasa di lindungi dan tidak akan mengalami kesulitan.

    Dimana pasangan tidak akan egois untuk memiliki Anda sepenuhnya, namun berbagi dengan semua keluarga besar. Anda tidak akan pergi begitu saja setelah menikah, tetapi mendapatkan keluarga yang lebih banyak. Pikirkan anak muda sekarang lebih simpel dan menyenangkan, cukup jauh berbeda dengan generasi tua.

  5. Kehidupan Seksual Lebih Panjang

    Seks memang bisa menjadi salah satu faktor kehamonisan rumah tangga, namun ini bukan pemikiran anak muda. Dimana menikah untuk mempersatukan dua orang yang saling mencintai, untuk menghormati dan menghargai, bukan hanya sekadar kehidupan seks yang sah dan bisa dijalani setiap harinya.

    Memang ada kalanya menginginkan kehidupan seks yang hebat, namun apa salahnya menerima pasangan apa adanya. Toh Anda tetap memiliki gairah seksual yang sama, anak muda bahkan lebih kreatif dan memperlakukan wanita dengan baik. Ini tentu akan lebih menyenangkan, kehidupan rumah tangga tidak hanya soal seks.

Ada baiknya ini menjadi pertimbangan saat ada pria lebih muda mendekati Anda, jika sudah masuk dalam kualifikasi di atas, kenapa tidak menjadi pasangan. Jika memang berjodoh dengan yang lebih muda, kenapa tidak? Kehidupan Anda akan lebih berwarna, menyenangkan dan tidak akan mengenal kata tua.

Chairunisa Amalia Hapsari

Dreamer, Chocolate Lover, Travel Buff, Family Women, Movie Freak, and can't stand a day without Music.

One thought on “Wanita Kini Lebih Yakin Menikah Dengan Pria Lebih Muda, Ini Alasannya!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *