Inspiration

Warna Favorit Bisa Menebak Kepribadian Seseorang

Warna favorit ternyata bukan hanya kesukaan, namun juga bisa menunjukkan kepribadian seseorang. Tidak sulit bukan untuk menebak kepribadian, tidak perlu mendalami ilmu psikologi terlebih dahulu. Apalagi jika penasaran dengan kepribadian orang di sukai, tentu ingin tahu bagaimana kepribadiannya, apakah masuk dalam kriteria pasangan atau tidak.

Semua orang sudah pasti punya warna kesukaan, jika memang sangat netral. Pasti punya satu warna yang sering digunakan, kebanyakan pria memilih warna hitam dan putih yang netral. Karena bisa digunakan pada banyak situasi, tidak mengenal waktu dan cocok dipadukan dengan warna lainnya.

Sudah tahu apa warna favorit gebetan? Mari coba tebak kepribadiannya? Apakah sudah cocok dan sesuai dengan Anda atau sebaliknya. Selain itu, ketahui juga warna favorit orang terdekat, agar bisa mengenal dengan baik dan bisa menyesuaikan diri pada lingkungan. Jangan sampai salah bergaul dan memilih tempat yang kurang baik.

Mari Menebak Kepribadian Seseorang Dari Warna Kesukaan

menebak kepribadian

Sumber :wallpaperhive.net

  • Merah

    Warna merah memang artinya berani, banyak orang menyukai warna terang tersebut. Ternyata ini menunjukkan pribadi ulet dan selalu maksimal dalam menjalankan semua hal. Bahkan orang yang menyukai warna merah, memilih magnet yang membuat orang lain tertarik, kebanyakan memang lawan jenis dan tidak disadarinya.

    Semua orang dibuat terpesona oleh sikap dan kepribadiannya, sudah jelas mereka menjadi pusat perhatian dan terbiasa dengan spotlite. Memiliki kepercayaan tinggi, sehingga tidak ada orang yang tahu apa kelemahannya. Pribadi ekstrover, sehingga bisa dengan mudah berbaur dengan orang lain dan mudah mendapatkan teman.

  • Hijau

    Pribadi setia dan jujur, sangat beruntung memiliki pasangan atau partner seperti ini. Karena tidak akan berkhianat dan membantu dalam kondisi apapun, tidak sulit menebak kepribadian orang yang menyukai warna hijau. Biasanya terlihat kalem dan tidak banyak bicara, cara bicaranya sopan dan suka mengeluarkan pendapatan dengan santun, karena tidak ingin menyakiti perasaan orang lian.

    Penyukai warna hijau lebih suka kedamaian, hidup tenang dan nyaman jadi prioritas sehingga tidak banyak ambisi yang ingin diraih. Lebih memilih berada di lingkungan tenang, berada dalam satu status lingkungan yang sama dan tidak suka mencari masalah. Untuk kalangan menengah ke atas, hijau adalah lambang kemakmuran.

  • Hitam

    Warna netral yang terkesan gelap, ini merupakan warna berkabung dan banyak digunakan saat kondisi sedih. Biasanya orang akan menggunakan warna hitam untuk pemakaman atau hal berkabung. Ternyata jika menebak kepribadian penyuka warna hitam, mereka cenderung moody dan lebih suka dengan hal baru atau belum pernah dilakukan sebelumnya.

    menebak kepribadian warna hitam

    Sumber : complex.com

    Termasuk pribadi yang cukup sensitif namun artistik, lebih menyukai karya seni dari pada berhitung pasti. Termasuk orang yang tertutup, apalagi dengan mereka yang baru dikenal atau tidak ingin dikenal. Sulit untuk berbagi dengan orang lain, memiliki banyak wajah untuk menutupi semua masalah. Lebih mengedepannya realistis, suka dengan hal sederhana dan tidak ingin ribut dengan orang lain.

  • Putih

    Putih berarti suci, tidak sulit menebak kepribadian orang yang menyukai warna putih. Sudah jelas, hidupnya akan tertata dengan baik. Memiliki perencanaan yang matang dan back plant yang cukup banyak, sehingga tidak mudah terganggu dengan masalah yang datang tiba-tiba. Punya personality yang baik dan sangat profesional dalam bekerja, bisa membedakan urusan pribadi dan kantor dalam kondisi apapun.

    Baca juga : 5 Trik Rasional Saat Negosisasi Gaji, Pastikan Tidak Menyesal Kemudian

    Sangat suka dengan penampilan dan super teliti dengan penampilan sendiri, bahkan terkadang harus mengeluarkan satu isi lemari hanya untuk pergi dalam satu acara saja. Lebih terbuka dengan orang lain, tidak terlalu banyak menutup diri, namun harus dikenali dengan baik. Beberapa kali akan membuka diri, namun jangan mencederai kepercayaan yang diberikan.

  • Merah Muda

    Warna yang identik dengan warna dan terlihat sangat manja, ternyata salah. Beberapa wanita memang suka warna pink karena terlihat manis, inilah yang membuat menebak kepribadian wanita bukan perkara mudah. Penyuka warna pink sebenarnya polos, sehingga terlihat kekanak kanakan dan sering kali sensitif dengan hal baru atau tidak disukainya.

    Jika berhadapan dengan penyuka warna pink harus ekstra sabar, pasalnya mereka biasanya pribadi yang baru beranjak dewasa atau sedang dalam tahapan pelarian dari masalah. Jangan kaget jika penyuka pink suka cari perhatian dari orang lain, bahkan sikapnya sangat manja. Inilah yang membuat banyak pria menjauhi wanita penyuka pink, padahal Anda akan mendapatkan wanita polos seperti anak-anak.

Setiap warna memang memiliki arti berbeda, dengan menebak kepribadian seseorang dari warna kesukaan. Ini akan memberikan gambaran bagaimana cara bersikap, sifatnya dan cara untuk menghadapi nantinya. Tidak semua arti di atas cocok dengan kepribadian seseorang, bisa jadi hanya beberapa hal yang sama saja.

Baca Juga:  5 Ide Bisnis Zaman Now Untuk Ibu Rumah Tangga, Kerja Di Rumah Saja

You Might Also Like...

No Comments

    Leave a Reply